Kamis, 27 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

SoundCloud Perkenalkan Fitur Iklan Untuk Pertama Kalinya

Penulis :
Selasa, 02/09/2014 12.21.25 | Dibaca: 7181




SoundCloud Perkenalkan Fitur Iklan Untuk Pertama Kalinya

http://thenextweb.com/


CompusicianNews.com –Distribusi- Platform berbagi Audio, SoundCloud memperkenalkan fitur iklan untuk pertama kalinya, bersamaan dengan peluncuran program untuk pembuat kontennya yang memungkinkan mereka untuk dapat menghasilkan uang. Program partner kreatornya yang baru pada SoundCloud memiliki 3 tingkat, yaitu Partner, Pro dan Premier.

Yang baru dan menarik adalah level Premier, yang kini memungkinkan para kreator untuk dapat menghasilkan uang dari track mereka melalui iklan, tapi hanya saat konten dimainkan di Amerika Serikat. Penerimaan akan dibagi antara SoundCloud dan kreator yang bersangkutan. Pada saat peluncuran, kreator yang ingin bergabung ke tingkat Premier hanya dapat melalui undangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal ini berarti bahwa pengguna SoundCloud di Amerika Serikat akan memulai untuk melihat atau mendengar “occasional ads” dari perusahaan yang berpartner dengan SoundCloud. Wilayah lain juga akan mengalami hal yang sama di kemudian hari kedepan sebagaimana SoundCloud berjanji bahwa akan memperluas programnya ke lebih banyak negara “Secepat mungkin” begitu kata pihak SoundCloud.

Alex Ljung, pendiri dan CEO SoundCloud menjelaskan bagaimana iklan di SoundCloud berjalan dalam 2 cara: “Pengenalan periklanan merupakan langkah penting untuk kreator. Setiap waktu anda melihat dan mendengar sebuah iklan dan seorang artis mendapat bayaran… selain untuk mendukung kreator, iklan akan tetap membuat layanan ini gratis dan terbuka bagi siapa saja.”

Sementara itu, level partner SoundCloud yang gratis dapat memungkinkan anda berbagi track pertama anda, menerima feedback dan akses ke statistic dasar. Pro levelnya dibayar dengan menawarkan waktu unggah lebih dibanding level yang paling rendah dan statistik yang berinci.

SoundCloud saat ini telah berjalan pada pertumbuhan pendengarnya pada bulan Juni lalu, dan telah mengupdate aplikasi untuk iOSnya dalam usaha untuk memperoleh lebih pengguna yang ingin mendengarkan audio dan pada bulan Mei lalu, SoundCloud merilis desain website baru

Pengenalan iklan ini dapat sedikit menyebalkan bagi beberapa pendengar tapi dengan adanya layanan streaming yang banyak yang kini juga didukung dengan iklan,SoundCloud menjadi yang terbaru yang masuk periklanan ini. Menariknya, kompetitor terdekatnya MixCloud baru saja memperkenalkan fitur berbayar pertama kalinya yang dapat memungkinkan pengguna untuk menghapus iklan. Pimpinan komunitas SoundCloud Jane Shin berkata bahwa perusahaan akan memperkenalkan subskripsi baru dalam beberapa bulan kedepan untuk membuat pendengar bebas mendengarkan audio tanpa iklan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda