Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Spark Digital

Penulis :
Rabu, 02/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 2098




Spark Digital


Compusiciannews.com - Perangkat - Blue Microphone saat ini menawarkan koneksi lightning untuk Spark Digital yang merupakan mikrofon studio untuk iPhone, iPad dan Mac/PC.

Spark Digital adalah versi digital dari Mikrofon Blue's Spark yang direview pada bulan April 2011 dan memperoleh label sebagai salah satu perangkat audio dengan kualitas yang baik untuk segala perangkat iOS atau segala instrumen gitar atau tablet dengan input USB dirancang untuk proses podcast. vocal, gitar, instrumen dan voiceover, Spark Digital dengan kabel lightning  memiliki standar harga penjualan atau Manufacture's Suggested Retail Price (MSRP) $199.99 dan sudah tersedia di Amazon.com

"Spark Digital dilahirkan pertamakali di Pro Studio, sebagai mikrofon Spark Analog kami. Spark Digital menghantarkan kulaitas rekaman yang sama di studio" Kata John Maier, CEO dari Blue Microphone. "Menjebatani celah antara kualitas Analog dan portabilitas digital, Spark Digital melengkapi studio mobile."

Spark Digital juga menyediakan studio control secara langsung pada Microfon termasuk kontrol volume dan instan mute. selain itu. Spark Digital menawarkan headphone yang  latensinya rendah  untuk monitoring langsung, mengurangi dely-delay suara  atau membuat rekaman multi-track profesional dimana track-track baru disinkronkan dengan track yang ada.

Spark Digital juga menjalankan kontrol fokus, menyediakan 2 pilihan sonic yang berbeda dalam satu mic. dalam mode yang normal, mik memiliki sensitivitas frekuensi rendah-meningkat, menambah beberapa dB 80Hz hingga 120 Hz. untuk para amatir, Spark Digital juga menyediakan platform untuk bereksperimen dengan sonic signature yang berbeda dalam satu mic dan juga menyediakan recordis dengan pilihan yang beragam.

Spark Digital hadir dengan custom angle-adjustable desk stand dengan shockmount yang terbangun didalamnya yang melindungi getaran dan vibrasi yang disruptif dari layar desktop dan memungkinkan pengguna dengan cepat memposisikan mikrofon

untuk masing masing koneksi platform (USB dan iOS), Spark Digital menyertakan kabel -y dengan jack headphone yang tersertakan  didalamnya untuklatensi rendah saat memonito secara langsung. Spark Digital sangat kompaktibel dengan iPad, iPhone dan secara instan dikenal untuk digunakan dalam berbagai aplikasi rekaman lainnya, dan juga melalui USB pada PC maupun Mac.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda