Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Speaker Aqua Bluetooth, Tahan Air dan Dapat Mengapung

Penulis :
Senin, 14/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 2498




Speaker Aqua Bluetooth, Tahan Air dan Dapat Mengapung


CompusicianNews - Gadget - Dengan konektivitas Bluetooth yang menjadi standar dalam dunia perangkat portable saat ini, CES, perusahaan pengembang gadget portable tahun ini dibanjiri dengan speaker nirkable. Salah satu yang saat ini mucul adalah speaker Bluetooth Aqua yang dapat mengapung diatas air serta tahan air pula dari NYNE.

Diperkenalkan di awal tahun ini di Las Vegas, perangkat ini dapat  dibenamkan dalam air hingga kedalaman 1m selama 30 menit. Karena speaker ini dirancang untuk menggenang diatas air jadi masanya lebih ringan dari air jadi saat ditenggelamkan harus di dorong atau ditekan dengan tangan.

Dengan kemampuannya dapat menstreamingkan lagu dari perangkat Bluetooth yang aktif dalam jarak hingga 10m dan inklusi yang terbangun dalam mik yang juga tahan air, pengguna dapat mengendalikan atau mengontrol playback dan menjawab panggilan saat terhubung nirkabel pada tempat yang aman dari percikan air.

Perangkat ini juga tahan banting dan kejut dan input AUX yang berukuran 3,5mm memungkinkan koneksi yang bukan Bluetooth. Perangkat ini diperkuat dengan batrei yang dapat di recharge yang berukuran 2,200-mAh lithium dan dapat bertahan selama 10 jam saat playtime.

Perangkat ini hadir dalam 2 warna, abu-abu dan biru dari kuarter kedua di tahun 2014 dengan harga US$129.95 atau setara dengan sekitar Rp. 1,400.000

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda