Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Spiderman : Homecoming, Film Terbaru Tahun Ini yang Tidak Menampilkan Adegan dari Trailer

Penulis :
Kamis, 06/07/2017 15.22.50 | Dibaca: 1065




Spiderman : Homecoming, Film Terbaru Tahun Ini yang Tidak Menampilkan Adegan dari Trailer

Spiderman : Homecoming screenrant.com


Compusiciannews.com -Film- Dalam versi trailernya, Spiderman : Homecoming, superhero dengan senjata jaring laba-laba terlihat terbang bersama dengan Iron Man, yang diperankan oleh Robert Downey Jr dan adegan ini membuat film yang sudah resmi dirilis minggun ini memiliki daya tarik yang besar, khususnya para fans yang sudah menanti-nantikan bagaimana kisah 2 superhero ini.

Adegan terbang bersama ini sebenarnya dipakai untuk mengingat kembali adegan sebelumnya dalam film Captain America : Civil War dimana mereka menunjukan adegan kerjasama yang epic. Namun sayangnya adegan terbang bersama itu tidak muncul dalam film.

Beberapa adegan dalam trailer yang hilang sebenarnya adalah hal yang umum terjadi. Di tahun 2009, ada sekitar 12 adegan dalam film io9 tidak muncul seperti yang ditayangkan dalam versi trailernya dan saat film Rogue One resmi ditayangkan, film ini juga masuk dalam rangkaian yang memotong adegan film yang ditayangkan di trailer.

Saat ditemui oleh media setempat, sang sutradara John Watts berkata bahwa adegan itu memang tidak masuk dalam produk jadi dan tidak terbesit dalam pikiran Watts untuk membuatnya.

“Saya rasa adegan yang tampil dalam trailer pertama hanya ingin ditujukan untuk menampilkan kebersamaan 2 superhero itu,” begitu kata Watts.

“Saya merasa sedikit aneh juga bagaimana sebuah adegan dalam trailer tidak muncul dalam film sama sekali, tapi adegan terbang bersama dengan menampilkan kota Queens, kota asal Spiderman sebagai background merupakan pengambilan gambar yang bagus dan keren.” Begitu tambahnya.

Dalam hal ini, tim kreator film tidak bermaksud menjadikan adegan itu sebagai umpan, tapi ini adalah  tugas tim marketing untuk membuat film menarik perhatian banyak fans. Kesimpulannya, trailer film merupakan materi marketing untuk menarik banyak perhatian audiens namun 1 adegan pendek terpotong tidaklah menjadi pengaruh bagi para fans untuk menyaksikan film superhero yang sudah melegenda ini karena banyak adegan-adegan lainnya dalam film yang jauh lebih seru tentunya.

Kisah Spiderman kali ini menceritakan bagaimana Peter Parker, yang diperankan oleh artis asal Inggris, Tom Holland, menemukan identitas barunya sebagai seorang superhero laba-laba dibawah mentor Tony Stark, sang Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey.,Jr.

Film produksi Marvel Studios, Columbia Pictures, dan Pascal Pictures ini menghabiskan dana sekitar US$ 175 Juta untuk proses pembuatannya. Anda tertarik menyaksikannya? Silahkan kunjungi bioskop-bioskop terdekat di kota Anda dan sebelumnya saksikan trailer film ini

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda