Rabu, 19 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Spotify Ganti Warna Ikon, Subscriber Luapkan Amarah Lewat Twitter

Penulis :
Rabu, 17/06/2015 16.11.56 | Dibaca: 1264




Spotify Ganti Warna Ikon, Subscriber Luapkan Amarah Lewat Twitter

Daniel Ek, CEO Spotify billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ada  sebuah ungkapan bahwa “Kita tidak bisa membuat semua orang senang” dan memang itu bukan hanya sekedar ungkapan. Ungkapan ini benar-benar sebuah kenyataan, seperti yang menimpa layanan musik streaming terbesar, Spotify dimana banyak cibiran dari netizen karena perubahwan warna ikon yang dilakukan.

“Sebanyak kita telah terbiasa dengan warna hiau ‘brokoli’,” begitu tulis tim desain perusahaan yang memiliki 50 juta subscriber ini dalam blog-post resmi perusahaan.  Perancang desain Tobias Van Scneider sangat senang awalnya, dan mempostingkannya ke akun Twitter pribadinya dan berkata “So Much Green talk today, thinking about getting green juice for dinner now, so Inspired!”

Tone warna pada lambang Spotify yang baru dank arena upgrade warna baru ini, cibiran dari netizen pun membaniri media sosial, contohnya sebagai berikut:

“I’m Disgusted,” tulis nama pemilik akun @weird_alm

“I’m not paying $10 a month to have that on my phone,” tulis @marce_lee_ta

Dan masih banyak lagi cibiran-cibiran yang dilontarkan dan apakah Spotify akan mengganti ulang warna lagi? Belum ada komentar lebih dari Van Scneider mengenai perombakan warna kembali, kita tunggu saja.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda