Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Spotify Rencanakan Buat Konten Streaming Khusus Layanan Premiumnya

Penulis :
Selasa, 11/08/2015 14.39.08 | Dibaca: 1333




Spotify Rencanakan Buat Konten Streaming Khusus Layanan Premiumnya

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Media elektronik Digital Music News melaporkan bahwa layanan streaming terpopuler, Spotify saat ini sedang akan membuat rilisan konten tertentu yang hanya tersedia untuk layanan berbayarnya. Spotify akhir-akhir ini menguji model ini dengan lagu 10 menit yang berjudul “The Globalist,” dari album Muse di tahun 2015 ini yang berjudul, Drones, yang berada dibawah naungan Warner Music. Track ini hanya tersedia untuk pengguna Spotify dengan layanan premium.

Beberapa sumber yang diperoleh mengatakan bahwa perilisan konten khusus premium pada Spotify ini akan dimulai pada awal 2016 mendatang. Warner Music dan Sony menolak untuk berkomentar mengenai isu ini dan Universal Music belum merespon kepada media perihal rencana besar Spotify ini.

CEO Universal Music dan Sony Music Doug Morris dan kerua/CEO Universal Music Lucian Grainge keduanya telah mengeluarkan streaming gratis tanpa batas pada beberapa layanan subskripsi. Sementara itu, Apple Music yang baru saja dirilis tidak akan ada Free-Tier selain layanan trial selama 3 bulan itu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda