Kamis, 27 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Spotify Rilis Fitur-Fitur Baru Namun Masih Buggy

Penulis :
Selasa, 22/09/2015 13.00.00 | Dibaca: 1347




Spotify Rilis Fitur-Fitur Baru Namun Masih Buggy

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Luncuran terbaru dari Spotify dikenal sebagai Sorting Hat yang digambarkan oleh sang kreator Glenn McDonald sebagai sebuah uji coba pada sebuah organisasi algoritma dari perilisan baru di minggu ini.” Mereka menyebutnya sebuah alat namun sebenarnya secara mengejutkan masih berteknologi rendah, secara esensial sebuah kumpulan daftar pada halaman web yang terupdate.

Contohnya, selama 1 minggu di bulan September, terdapat 6000 lebih rilisan yang dibagi ke 250 cluster dari indie rock dan folk pop  ke genre yang kurang dikenal seperti Brostep dan Hurban, sebuah genre dari komunitas Hispanic perkotaan.

Yang harus anda lakukan adalah scrolling melalui daftar menggunakan fungsi keyboard CTRL+F untuk mencari kata kunci dan anda menemukan link semua lagu, EP dan Albun pada Spotify untuk momen kesenangan anda dalam mendengar.namun fitur ini masih sedikit buggy karena tidak selalu berjalan dengan baik.

Selain itu juga ada fitur Found Them First, yang menggunakan indera pendengaran anda untuk menentukan musisi manakah yang lagunya anda streaming akan memperoleh penjualan yang besar dan untuk memperoleh posisi ini setidaknya musisi harus memiliki pertumpuhan sebesar 2000% sejak 2013. Selain itu pastinya Spotify akan merilis fitur-fitur yang luar biasa dan lebih canggih lagi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda