Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Spud Too Tight : Pengembang V.S.C

Penulis :
Kamis, 24/04/2014 05.15.12 | Dibaca: 1617




Spud Too Tight : Pengembang V.S.C


CompusicianNews.com - Sains - Spud Too Tight adalah seorang penyanyi pop/produser urban dan smooth jazz/ komposer/pemain keyboard dan teknisi. Ia juga membawakan hot sonic signature sound.

Spud Too Tight adalah seseorang yang prolific dan berbakat dalam memainkan keyboard, gitar atau bass, pemograman drum, teknisi dengan keahliahan dalam penggunaan Presonus Studio One Pro 2.

Dia telah berada di industri ini selama 20 tahun, menicptakan dan menghasilkan sesuatu yang unik yang biasa dicari oleh pelaku industri musik. Beberapa pencapaiannya yang tercatat termasuk membuat musik untuk artis indie, smooth jazz FM, drive time untuk radio Solid Goold Soul, membuat background theme untuk suara TV dan radio dengan dukungan beberapa selebriti Holywood yang terkenal.

Selain itu, ia juga mendapat penghargaan dari acara radio di ABC RadioNational Docudrama yang menampilkan beberapa pemenang Grammy, serta selama 20 tahun menjabat sebagai Music Director untuk gereja dan juga merupakan anggota ASCAP.

Sejak tahun 2008, Spid Too Tight telah diwawancara di sejumlah majalah Hip Hop dan Selebrity, Koran dan blog-blog terkenal  dan juga wawancara dalam radio.

Pada tahun 2009, dia menciptakan The Producer’s Corner with Spid Too Tight, semua produksi musik yang unik menghasilkan multi-genre, juga mengajar di talk show yang dibawakan di situsnya www.spudtootight.com. Ikon pemenang Grammy yang juga seorang pemain keyboard dan produser, George Duke, adalah selebriti pertama yang diundang di acaranya.

Bahkan, sejak Bilboard Chart Topping, ikon Grammy dan Platinum dari Concord Music Group berbagi produksi musik dan keahlian teknisi mereka. Di pertengahan bulan Maret 2010, acara ini berada di peringkat no 1 dari lima acara podcast yang paling artistic di Yahoo dalam Associated Content 2011 dan masuk 10 besar dalam Smooth Jazz Podcast.

Pada acara NAMM di tahun 2011 di Anaheim, California, dia menjadi tamu yang mewakili gitaris/vokalis Steve Oliver dan Carvin Guitars dari Bilboard Chart Topping.

Lagu-lagu yang ditampilkan di websitenya merupakan appetizer dari beberapa karya yang dia buat. Dengan tegas dia membagikan pengetahuannya mengenai berbagai teknik produksi dan sangat berhasrat sekali dengan karya-karyanya.

Objeknya adalah pilihan yang strategis sebagai musisi studio, kolaboratif pada projek musik dan melayani sebagai brand ambassador untuk soft synth, perusahan-perusahaan perlengkapan musik teknologi dan penjualan keyboard.

Pada bulan Mei 2013, Spud Too Tight merilis karya teknis barunya ke publik yang disebut V.S.C Virtual Studio Configuration. Merupakan cara yang baru bagi para musisi dan lainnya untuk berkolaborasi lewat web dalam real time yang stereo tanpa feedback looping.

“Saya selalu berpikir dengan semua teknologi yang tersedia sekarang sudah berpasangan dengan kapabilitas kamera video, remote desktop sharing dan aplikasi lain, selalu ada cara yang terbaik bagi komunitas musik untuk stream audio lewat web tanpa harus terganggu dengan suara yang kasar dari USB microphone ke speaker,” kata Spud Too Tight.

V.S.C memberikan kepada musisi, produser, artis, penulis lagu, podcaster dan lainnya suatu kualitas stereo yang terbaik yang sudah lama mereka rindukan dengan menghilangkan penggunaan USB microphone. Sekarang ini kemampuan untuk bekerja dan berkolaborasi lewat web dengan mudah tapi praktis tanpa harus konfigurasi atau semacamnya akan menjadi sesuatu yang tidak bisa anda tinggalkan.

V.S.C secara esensial membuat “Gateway” yang memungkinkan audio dapat di stream-kan secara langsung dari berbagai perangkat DAW atau analog setup lewat Web dalam Stereo dan Real Time (WebRTC). Dia mendemokan V.S.C dengan Beta tester music dan Produser film A.Rapheal menggunakan Studio One dalam presentasi demo mereka.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda