Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Steam Music Player, Dari Hanya Game Menjadi Music Player

Penulis :
Jumat, 26/09/2014 14.00.36 | Dibaca: 1480




Steam Music Player, Dari Hanya Game Menjadi Music Player

http://www.engadget.com/


CompusicianNews.com –Distribusi- Layanan distribusi GAME dari Valvet telah melalui banyak perubahan kecil akhir-akhir ini: tidak hanya desain ulang pada Steam, yang merupakan salah satu permainan dari layanan itu, Steam sekarang dapat memainkan musik. Ini bukanlah kejutan total tentunya.

Valvet sendiri telah menguji playback musik selama berbulan-bulan dan bahkan mengeluarkan fitur baru bagi pengguna Beta pada musim panas lalu tapi sekarang sekarang Steam Music Player tersedia untuk siapapun yang menjalankan versi terbaru pada operator clientnya. Tambahan yang sangat sederhana, Steam secara umum cocok untuk folder musik MP3 yang ada di komputer PC anda.

Sedikit lebih kompleks, music player ini dapat diakses pada overlay GAME client, yang berarti anda dapat mengendalikan dan memainkan musik tanpa harus menutup windows. Music player ini juga menawarkan cara yang mudah untuk mendengarkan soundtrack dari GAME, tapi bagian ini sedikit janggal karena Steam menawarkan soundtrack sebagai game DLC, sehingga musiknya tidak bisa diunduh secara terpisah dari game itu sendiri. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda