Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Suami Celine Dion Meninggal Dunia Akibat Kanker Tenggorokan

Penulis :
Jumat, 15/01/2016 15.00.22 | Dibaca: 1564




Suami Celine Dion Meninggal Dunia Akibat Kanker Tenggorokan

E!News


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Berita duka kembali datang dari kalangan penyanyi Hollywoood, setelah penyanyi legendaris David Bowie meninggal, penyanyi legendaris pelantun “My Heart Will Go On” soundtrack dari film fenomenal di tahun 90an, Titanic saat ini juga sedang berduka dimana sang suami yang bernama Rene Angelil meninggal dunia setelah lama berjuang melawan kanker tenggorokan.

Pria berusia 73 tahun yang juga telah menjadi mentor dan manager selama karir Celine Dion, meninggal dunia di rumahnya di Las Vegas pada hari Kamis (15/01) waktu setempat. “Rene Angelil, meninggal dunia Kamis pagi di Las Vegas setelah bertahan melawan kanker-nya,” begitu Celine  menulis lewat website-nya.

“Pihak keluarga meminta untuk privasi mereka dihormati pada saat ini, lebih detailnya akan disediakan dalam beberapa waktu mendatang.”

Clark County Office menyatakan bahwa Angelil meninggal karena kanker tenggorokan di rumahnya yang berada di kawasan Henderson sementara saat berada dalam pengawasan dokter dan juga ada informasi lainnya menambahkan bahwa penyebab kematiannya dikarenakan squamous carcinoma atau kanker kulit pada bagian bawah mulut.” Selebihnya, pihak koroner memberitahu media E! News, “Kami telah menetapkan kematian Mr. Angelil dikarenakan penyebab alami. Tidak ada investigasi lebih dalam yang akan dilakukan mengenai kematiannya. Kami turut berduka untuk keluarga dan teman yang ditinggalkan.”

Selama pernikahannya dengan Celine Dion, mereka telah dianugrahi 3 orang putera, Rene-Charles (14) dan 2 putera kembar bernama Nelson dan Eddy yang masih berusia 5 tahun dan juga 3 anak dari pernikahan terdahulunya yang bernama Anne Marie, Patrick dan Jean Piere.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda