Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Sukses Pada Versi Beta, CEO YouTube Yakin Music Key Akan Rilis Tahun Ini

Penulis :
Rabu, 22/07/2015 13.40.22 | Dibaca: 1247




Sukses Pada Versi Beta, CEO YouTube Yakin Music Key Akan Rilis Tahun Ini

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dengan menyelidiki kapan YouTube akan merilis layanan streaming Music Key yang ditunggu-tunggu, pada sebuah event Fortune’s Brainstorm Tech pada 13 Juli silam, CEO YouTube Susan Wojcicki menjelaskan komentar dari rekan pimpinan Google, dengan berkata bahwa ulasan versi Beta dari layanan ini sudah cukup membantu dan Music Key akan hadir tahun ini.

“Kami telah belajar banyak hal sejak peluncuran versi beta pada November tahun lalu,” dia berkata. “Kami meluncurkannya untuk sekumpulan pengguna musik yang sangat besar. Mereka memberikan banyak masukan dan kami telah memprosesnya dan kami sedang akan menyesuaikan ulang berdasarkan pada masukan itu. Kami berencana meluncurkannya tahun ini.”

Dan bagaimana tepatnya YouTube Music Key akan membedakan dirinya dari layanan streaming yang sedang marak saat ini, seperti Apple Music, Spotify dan Rdio? Wojcicki menjelaskan bahwa video dari YouTube yang akan membedakannya.

“Ya.. saya rasa aplikasi ini sedikit berbeda karena musik dan tujuan yang kami miliki berbeda,” katanya “Berbeda karena kami memiliki video musik, dimana anda dapat melihat penyanyi favorit anda tampil dan kami juga menyediakan video dari para pengguna yang menyanyikan lagu artis favorit mereka ( cover)

YouTube Music Key telah diperkenalkan sebelumnya kepada pengguna Beta di akhir 2014 lalu, dan seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, aplikasi ini akan dapat digunakan secara offline dan tanpa iklan dan perusahaan baru saja memperpanjang periodenya hingga 15 September mendatang.

Dalam perbicangannya di Fortune, Wojcicki uga membeberkan 3 prioritas untuk layanan streaming video raksasa ini, yaitu “Mobile, Mobile, Mobile,” dimana dapat meningkatkan jumlah view video yang ada. Berikut ini video wawancara CEO YouTube, Susan Wojcicki di acara Fortune Brainstorm Tech:

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda