Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Sukses dengan 'See You Again', Charlie Puth Keluarkan Single Baru!

Penulis :
Kamis, 27/04/2017 12.00.00 | Dibaca: 1166




Sukses dengan 'See You Again', Charlie Puth Keluarkan Single Baru!

http://www.billboard.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Baru dua tahun lalu berkontribusi dalam single OST film Furious 7, kini nama Charlie Puth telah dikenal di seluruh penjuru dunia sebagai penyanyi pop idola baru, khususnya bagi khalayak remaja. Kala itu, ia berkolaborasi dengan Wiz Khalifa menyanyikan lagu bernuansa soft yang berjudul See You Again. Kini di Indonesia saja, tidak jarang lagu gagasan penyanyi kelahiran 2 Desember 1991 ini menggaung di berbagai restoran, departemen store dan tempat-tempat ramai lainnya. Hampir setiap muda-mudi pun memiliki lagu-lagu Charlie dalam playlist smartphone mereka, misalnya yang berjudul We Don’t Talk Anymore yang ia nyanyikan bersama dengan Selena Gomez.

Memiliki warna suara yang lembut, dipadu dengan gaya musik yang juga lembut menjadikan penyanyi muda ini meraih pupolaritas dengan sangat cepat. Dalam usia yang masih sangat muda, ia juga sudah lihai memainkan piano dan keyboards, bahkan menulis lagu dan sebagai record producer. Hal inilah yang membuatnya memiliki banyak penggermar wanita selain parasnya yang rupawan. Terlebih lagi ketika ia merilis album debutnya yang bertajuk Nine Track Mind, nama Charlie Puth semakin dikenal dan menjadi sorotan publik. Karya-karyanya pun semakin terus melesat masuk dalam jajaran chart musik internasional.

Memang, lagu-lagu charlie yang telah dikenal publik sampai saat ini sebagian besar memiliki nuansa soft pop. Namun sebagai penyanyi profesional, Charlie tak takut menantang talentanya. Ia menggubah lagu di luar spesialisasi musiknya dengan cita rasa yang berbeda, yaitu dengan warna dan cita rasa R&B. Melalui single terbarunya, ia membuktikan kepada penikmat musik di seluruh dunia bahwa ia juga dapat membawakan lagu R&B dengan sangat baik, tidak semata-mata hanya menguasai soft pop.

Pagi penggermar artis yang bernama asli Charles Otto Puth Jr. ini, single bergenre R&B terbarunya yang berjudul Attention telah dirilis melalui beberapa layanan jasa streaming dan digital store. Selain melalui jejaring internet, ia juga berencana akan mencantumkan single tersebut dalam jajaran daftar lagu album keduanya. Karena memiliki nuansa yang berbeda dengan musik yang ia ciptakan pada umumnya, Attention tentu akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda diantara lagu-lagu Charlie dalam album tersebut, memberikan variasi warna musik yang tidak membosankan.

Tak hanya itu, Charlie Puth juga tengah mempersiapkan diri untuk tur musik keliling dunia. Dalam rangkaian acara yang ia sebut sebagai Illuminate World Tour ini, Charlie Puth menunjuk Shawn Mendez sebagai opening act-nya. Sama seperti Charlie, mendez juga merupakan seorang penyanyi muda pria yang digandrungi banyak penggemar wanita. Maka dari itu, tidak heran jika konser dunia ini diprediksi akan sangat menghebohkan kalangan pemuda dan pemudi dalam setiap negara yang mereka kunjungi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda