Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Sum 41 Kembali Merilis Album Untuk Memperingati 20 Tahun Berdiri

Penulis :
Selasa, 17/05/2016 10.46.19 | Dibaca: 1176




Sum 41 Kembali Merilis Album Untuk Memperingati 20 Tahun Berdiri

cofeeblues


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Terakhir kali merilis album pada tahun 2011, band pop-punk, Sum 41 akan come back dengan album baru. Sejak album Screaming Bloody Murder, Sum 41 absen merilis album, terlebih karena adanya insiden yang mengakibatkan sang vokalis Deryck Whibley koma karena hati dan ginjalnya rusak. 

Ajang come back dengan album baru ini juga menjadi perayaan hari jadi Sum 41 yang ke-20 tahun ini. 

Deryck Whibley mengumumkan kembalinya SUM 41 dan persiapan album baru mereka di dapur rekaman melalui video di media sosial yang menampilkan perjalanan SUM 41 sejak awal hingga bertahan selama 20 tahun di dunia musik.

"Hal ini gila jika berpikir bahwa kami memulai band ini 20 tahun lalu dan begitu banyak hal telah terjadi, dan semua terjadi begitu cepat," kata Deryck seperti dikutip Contactmusic.

Untuk memperoduksi album terbaru ini, Sum 41 menandatangani kontrak dengan label Hopeless Record. Hopeless Record ini adalah label yang menaungi beberapa band pop punk lain seperti New Found Glory dan All Time Low. 

"Aku pikir ini hal baik karena rasanya seperti masih banyak hal untuk dilakukan. Itulah sebabnya aku begitu bersemangat untuk album baru dan merilisnya bersama Hopeless Records," sambungnya.

Sebelumnya pada tanggal 9 Juli 2015, Sum 41 meluncurkan kampanye PledgeMusic untuk album come back mereka. Pada tanggal 23 Juli 2015, band ini memainkan show-comeback mereka di Alternatif Press Awards, yang menampilkan mantan gitaris Dave Baksh yang sudah 9 tahun keluar, untuk bergabung dengan mereka di atas panggung. Pada tanggal 14 Agustus 2015, Sum 41 diumumkan melalui Alternatif Press bahwa Dave telah resmi kembali ke band, dan akan muncul di album mendatang mereka. Pada tanggal 26 Desember 2015, Sum 41 pamerkan dua lagu baru melalui instagram mereka.

Deryck belum sama sekali memberikan bocoran tentang album barunya. Yang jelas, Sum 41 sedang sibuk menyiapkan penampilan mereka di ajang Warped Tour bulan depan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda