Sabtu, 20 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Sweet Talk Sheryl Tembus 2 Juta Penonton Dalam Seminggu

Penulis :
Jumat, 01/12/2017 12.00.00 | Dibaca: 444




Sweet Talk Sheryl Tembus 2 Juta Penonton Dalam Seminggu

Google


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Single Sweet Talk yang sudah dirilis seminggu yang lalu ini berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia.

Penyanyi solo berbakat ini gandeng Rizky Febian, anak komedian Sule yang sekaligus penyanyi dan Chandra Liow, youtuber, beatboxer, dan rapper ala-ala.

Konsep yang dituangkan dalam lagu Sweet Talk ini banyak yang berbeda dan baru. Lagu ini disetting dengan tampilan vertikal video klip. Ide-ide muncul dari aplikasi media sosial gadget yang akhir-akhir ini menjadi aplikasi favorit. Video ini menggunakan YouTube, Instagram, Spotify, dan Line.

Sheryl, Rizky, dan Chandra bernyanyi dengan latar belakang semua aplikasi tersebut, lengkap dengan semua fitur, emoji dan fasilitas yang disediakan aplikasi tersebut.

Video berdurasi 3 menit dan 16 detik ini menggunakan lirik bahasa Inggris. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang memberikan semangat dan cintanya melalui aplikasi sosial media tersebut.

Dalam video klip kali ini, Sheryl mendapat tantangan harus bernyanyi tanpa gitarnya dan ia harus menari. Namun Sheryl menjawab semua tantangan itu dengan penampilannya yang asyik, keren, dan cantik.

Tak disangka, video klip Sweet Talk yang diunggah ke dalam beberapa platform musik Indonesia ini ramai viewers. Baru seminggu, viewers video ini di akun resmi YouTube Musica Studio's sudah mencapai lebih dari 2,2 juta. Sheryl, Rizky dan Chandra juga mengunggah hal ini dalam snapgram mereka.

Selain ditulis oleh Michael Matosic, Tushar Apte, dan Sheryl sendiri, lagu Sweet Talk juga direkam di Record Burbank Studio, Amerika Serikat.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda