Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

Swift Bermitra dengan AT&T Berikan Konten Eksklusif untuk Para Swifties

Penulis :
Kamis, 02/11/2017 11.44.05 | Dibaca: 428




Swift Bermitra dengan AT&T Berikan Konten Eksklusif untuk Para Swifties

Taylor Swift di seri episode pertamanya dalam pembuatan hit terbaru Gorgeous billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Perusahaan penyedia layanan komunikasi Amerika Serikat AT&T mengumumkan pada hari Rabu(01/11) bahwa perusahaan telah bekerjasama dengan Taylor Swift untuk bisa membawa para penggemar Swift yang dikenal dengan sebutan Swifties untuk lebih dekat dengan idolanya, tentunya para Swifties ini adalah mereka yang berlangganan  AT&T

AT&T sendiri telah mengunggah episode pertama dari pembuatan hits terbaru dari Swift yang berjudul Gorgeous di YouTube yang dapat dinikmati oleh semua netizen namun seri keseluruhan dibuat eksklusif untuk pelanggan AT&T dan dimulai per 13 November dan albumnya sendiri akan secara resmi rilis pada 10 November mendatang.

Para pelanggan AT&T akan dapat melihat beberapa seri dari Taylor Swift saat ini di semua platform video, seperti DirecTV NOW, DirecTV (Channel 1113) dan U-Verse (Channel 1501).

Dalam episode Gorgeous, Swift terlihat memainkan gitar dan menyanyikan lagunya sendiri. Di episode keseluruhan, Swift terlihat sendiri di ruangan-ruangan yang berbeda dan dia sedang mengerjakan lagunya. Di bagian akhir, dia bergabung bersama dengan produsernya yang membantunya untuk menyempurnakan lagu yang dia buat.

Pada tanggal 12-16 November mendatang, akan digelar acara yang menawarkan pembelian album baru Swift Reputation secara retail atau yang dikenal dengan Pop-up plus dengan  merchandise spesial tentunya dan acara ini digelar di New York City

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda