Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Tak Seramai di Indonesia, Konser One Direction di Dubai Sepi Penonton

Penulis :
Rabu, 08/04/2015 00.16.51 | Dibaca: 1426




Tak Seramai di Indonesia, Konser One Direction di Dubai Sepi Penonton

One Direction tampil di Dubai


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Siapa tak kenal boyband fenomenal asal Inggris, One Direction. Empat pemuda Inggris yang punya julukan The Boys ini memang punya kharisma luar biasa hingga membuat para penggemar wanita tegila-gila.

Setelah sukses menggelar konser perdana di Indonesia pada Maret lalu, mereka pun masih sibuk melanjutkan tur On The Road Again. Tepatnya pada Sabtu (4/4), One Direction berkesempatan menyapa penggemar mereka di Dubai.

Namun, konser One Direction boleh dibilang berbeda dari konser-konser sebelumnya, termasuk konser mereka di Indonesia. Mengenakan celana ketat berwarna hitam yang dipadu atasan warna putih, One Direction berhasil membuat para penonton bersorak-sorai. Hampir sama dengan konser di Indonesia, konser di Dubai pun dihiasi pencahayaan keren dan layar lebar yang menampilkan foto-foto para personilnya.

Tapi meski dipadati pengunjung, konser di Dubai tampak kurang hidup dan tak semeriah yang terjadi di Indonesia. Sekalipun para penggemar wanita sibuk meneriakkan nama-nama personil One Direction, kehebohan mereka tak seberapa jika dibanding penonton di Indonesia.

Konser One Direction di Indonesia memang layak disebut luar biasa. Penampilan 1D yang keren berpadu dengan tata panggung dan pencahayaan keren benar-benar terasa lengkap. Ditambah lagi animo para penonton di Indonesia yang begitu total memeriahkan suasana konser. Hal ini membuktikan bahwa peran penonton dalam sebuah konser musik memang penting. Riuh tepuk tangan dan teriakan-teriakan mereka justru mampu menghidupkan suasana.

Konser di Dubai juga bukannya sepi dari poster-poster sang idola, meski banyak yang membawa gambar-gambar personil ID, jumlahnya tetap saja tak sebanyak di Indonesia. Yang pasti, apresiasi penonton di tanah air memang patut diacungi jempol. Totalitas mereka selama menonton konser ibarat suntikan semangat bagi One Direction sendiri. Bukan tak mungkin, para personil ID pun akan tertarik untuk datang kembali untuk menyaksian keseruan penontonnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda