Selasa, 22 Mei 2018

Music Technology Lifestyle

Tak Suka Putrinya Kembali Dengan Justin, Ini Kata Ibunda Selena

Penulis :
Senin, 15/01/2018 15.33.59 | Dibaca: 373




Tak Suka Putrinya Kembali Dengan Justin, Ini Kata Ibunda Selena

http://www.elleuk.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Cukup lama berpacaran dengan The Weeknd (Abel Tesfaye), penyanyi pop Selena Gomez akhirnya mengakhiri hubungannya tersebut pada Oktober tahun lalu. Tak lama berselang, Selena dikabarkan telah kembali dekat dengan mantan kekasihnya, pelantun lagu Love Yourself, Justin Bieber.

Sayangnya, kembalinya Selena ke pelukan Justin tidak disambut bahagia oleh semua pihak. Dilansir oleh people.com, Mandy Tefeey, ibunda Selena mengakui bahwa ia tidak senang akan keputusan putrinya untuk kembali berhubungan dengan Justin. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah bertahun tahun tidak bicara pada Justin, bahkan via teks.

Meskipun demikian, Mandy menambahkan bahwa dirinya tidak akan mengganggu keputusan putrinya tersebut. Ia berpendapat bahwa Selena sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusannya sendiri.

Selena dan Ibunya sempat menjadi bahan perbincangan pada desember lalu, ketika mereka saling meng-unfollow instagram mereka. Meski ada hubungannya dengan masalah kembalinya Selena dengan Justin, namun dikabarkan ada memang ada berbagai masalah lain yang membuat keduanya sedikit tidak akur. Namun demikian, hubungan mereka telah kembali membaik, dibuktikan dengan Ibunda Selena yang kembali mem-follow akun Instagram putrinya tersebut.

Selena dan Justin pertama kali berpacaran pada 2010 silam, namun mereka melalui hubungan putus-nyambung yang cukup rumit. Keduanya pun sempat menjalani hubungan dengan orang lain sebelum akhirnya kembali bersama pada akhir tahun lalu, setelah Selena mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda