Selasa, 25 September 2018

Music Technology Lifestyle

Targetkan Banyak Pendaftar Baru, Spotify dan Hulu Kembali Tawarkan Paket Bundle

Penulis :
Jumat, 13/04/2018 05.01.15 | Dibaca: 207




Targetkan Banyak Pendaftar Baru, Spotify dan Hulu Kembali Tawarkan Paket Bundle

Billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- 7 bulan setelah Spotify dan Hulu bekerjasama dengan menjual paket  diskon layanan mereka ke para mahasiswa, 2 perusahaan streaming ini bersiap membawa penawaran ini ke audiens yang lebih luas.

Para pelanggan layanan premium dari Spotify yang dapat menikmati akses musik tanpa jeda komersial dapat menambahkan paket Hulu dengan menambah biaya US$ 1 per bulan. Setelah itu mereka akan dikenakan biaya US$13 untuk paket seluruhnya. Spotify Premium saat ini seharga US$ 10 per bulan, sementara layanan tanpa iklan Hulu seharga US$ 8 per bulan, berarti dengan berlangganan 2 layanan ini akan lebih hemat US$ 5 dibanding berlangganan secara terpisah.

Spotify dan Hulu diperkirakan memberikan penawarn ini ke mereka yang belum berlangganan Spotify Premium  musim panas ini

“Berdasarkan pada kinerja Spotify yang luar biasa pada paket pelajar Spotify dan Hulu, sudah jelas bahwa para kostumer suka menggabungkan pengalaman musik dan televisi secara bersamaan.” Begitu kata Tim Connolly, Senior VP dan kepala distribusi dan kemitraan di Hulu. “Hulu dan Spotify adalah brand yang mendefinisikan bagaimana para penggemar terhubung dengan dunia hiburan di masa yang akan datang dan kami sangat senang untuk mengekspansi kemitraan kami dengan membawa paket kombinanasi ke semua pelanggan Spotify Premium yang baru.”

Spotify publik yang baru memiliki library lebih dari 25 juta track. Dengan 71 subscriber berbayar, Spotify lebih besar daripada kompetitir lainnya, seperti Apple Music dan Tidal. Hulu sementara ini menjadi destinasi untuk Spotify dengan 75000 konten serial televisi, termasuk Roseanne, This Is Us dan ER.

Pada bulan September tahun lalu, 2 perusahaan ini mengumumkan paket layanan gabungan untuk para pelajar di Amerika Serikat dan paket itu seharga US$ 5 per bulan dan promo bundle ini ditargetkan supaya banyak yang mendaftar ke layanan premium.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda