Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Taylor Swift Ancam Tuntut Fansnya Atas Penggunaan Judul Lagu untuk Produk Jualan

Penulis :
Jumat, 15/07/2016 09.00.00 | Dibaca: 1049




Taylor Swift Ancam Tuntut Fansnya Atas Penggunaan Judul Lagu untuk Produk Jualan

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Taylor Swift akhir-akhir ini baru mempatenkan 3 kata yang merupakan salah satu single-nya “Shake-it-off” bersama dengan tim legalnya. Media Buzzfeed melaporkan bahwa sejumlah penjual dari toko Etsy diminta untuk menghapus kata “Shake it Off” dari tokonya dikarenakan melakukan pelanggaran hak paten.

Pembuat dari barang-barang yang terinspirasi Swift ini sudah menduga akan ada reaksi dari penyanyi. Pemilik Etsy yang identitasnya enggan untuk dipublikasikan mengaku “terkejut” dan “Takut” menerima tanggapan ini “kami sebenarnya ingin membuat barang-barang kami menyenangkan dan dapat menghasilkan uang. Dan harga sudah termasuk biaya kirim dan biaya produksi.”

Dalam pernyataan responnya ke Buzzfeed, Etsy menyampaikan bagaimana dia dengan serius memahami hukum property intelektual dan hak cipta. Dalam pernyataan itu sang pemilik toko benar-benar mengikuti peraturan yang ada dalam masalah hak cipta dan saat isu ini keluar, mereka langsung menanggapi dengan serius.

Kemungkinan produk Etsy yang terdiri dari lilin, kaos dan mug ini harus menghapus tulisan “Shake it Off dan mengubahnya ke tulisan lain

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda