Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Taylor Swift Berikan Karangan Bunga untuk Pemenang America’s Got Talent

Penulis :
Kamis, 29/09/2016 09.00.00 | Dibaca: 1031




Taylor Swift Berikan Karangan Bunga untuk Pemenang America’s Got Talent

Grace VanderWaal, Juara America's Got Talent http://www.digitalspy.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- America’s Got Talent telah mendapat seorang pemenang baru, dia adalah gadis berusia 12 tahun pemain ukulele bernama Grace VanderWaal. Dia memenangkan kompetisi ini dalam penampilannya di sesi final dengan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘Clay’ dan penampilannya menarik banyak pujian dari beberapa artis, seperti Taylor Swift, Katy Perry, Reese Witherspoon dan Jason Mraz dimana mereka memberikan ucapan selamanya lewat sosial media. Namun ucapan paling spesial adalah dari Taylor Swift yang memberikan bunga kepada gadis belia ini.

Di akun twitternya, Grace mengunggah video ekspresinya saat dia menerima bunga dari Taylor Swift. Dalam video itu dia berteriak dan lompat-lompat dan kemudian di-retweet oleh Taylor Swift

Pemberian ini secara khusus diberikan karena Grace adalah kontestan pertama yang membuat para juri terkesima saat sesi audisi, dan kemudian para audiens membuat perbandingan antara Grace dan Taylor yang sama-sama bermain instrumen dan berambut blonde serta memiliki jenis suara yang sama.

Berikut ini adalah video penampilan Grace saat berada di sesi final America’s Got Talent

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda