Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Taylor Swift, Penampilan Panggung Yang Mengguncang Industri Musik Dunia

Penulis :
Senin, 14/04/2014 13.42.00 | Dibaca: 3526




Taylor Swift, Penampilan Panggung Yang Mengguncang Industri Musik Dunia

sportshub.com.sg


 

CompusicianNews.com –Panggung- Pemenang 7 kali GRAMMY  Award, Taylor Swift telah menghabiskan tahun 2013 lalu dengan menjadi headline atas tiket konsernya yang terjual di Amerika Utara, Australia, dan New Zealand. Selain itu, konser yang diberi nama The RED tour ini juga selesai digelar dengan tiket yang habis terjual di London dan Berlin beberapa minggu lalu.

Setelah konser Amerika Utara, Ocenia, dan Eropa selesai, kini giliran Asia akan dijejal dengan karya-karya orisinilnya dimana dia akan mengunjungi 7 kota di Asia, seperti Tokyo, Shanghai, Bangkok, Kulala Lumpur, Jakarta, dan Singapore. Untuk konsernya yang di Singapore akan diadakan di Singapore Indoor Stadium, 12 Juni 2014 mendatang dan acara konser itu juga disponsori AEG Live dan Cornetto.

Konser RED Tour dari Taylor nantinya akan mengkolaborasikan 2 panggung, dan menampilkan juga penari, kostum, dan perubahan set panggung. Dia nantinya akan dapat berinteraksi dengan mengelilingi venue konsernya, hal ini akan memungkinkan para penonton untuk dapat memperoleh gambar sang artis favorit. Taylor juga akan memainkan gitar elektrik, banjo, piano, dan gitar akustik dalam menampilan hits-hits album The RED-nya.

Tahun lalu, konserThe RED tour ini diputar oleh lebih dari 1,3 juta penggemar di 47 kota selama periode  6 bulan. Hal itu terjadi di tahun yang sama saat Taylor tampil di konser RED tournya di Australia. Hal ini menjadikan Taylor Swift, penyanyi solo wanita yang dapat menaklukkan tour konser di National Stadium di Australia dalam 20 tahun. Tour ini juga telah diadakan  6 kali dengan di Eropa dimana tiket juga habis terjual.

Taylor Swift yang menulis lagunya sendiri merupakan pemenang GRAMMY 7 kali, dan merupakan pemenang termuda dalam industri musik penghargaan bergengsi, GRAMMY Award untuk  kategori paling ultimate, Album of the Year.

Dia juga merupakan artis musik digital nomor  1 sepanjang masa; satu-satunya penyanyi artis solo yang 2 kali memecah rekor 1 juta dalam penjualan minggu pertama setelah rilis, artis pertama setelah The Beatles. Majalah Time menamai dirinya sebagai 100 orang paling berpengaruh didunia, dan dia adalah artis wanita Billboard paling muda tahun ini.

Taylor yang digawangi Big Maschine Records, memiliki catatan penjualan album yang berjumlah $26 juta untuk album dan $75 juta untuk lagu unduh diseluruh dunia, serta merupakan artis baik pop dan country dan juga pop radio chart si seluruh dunia.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda