Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Taylor Swift Tuntut Guru Gitarnya Atas Penggunaan Namanya Sebagai Domain Website

Penulis :
Rabu, 11/02/2015 15.33.59 | Dibaca: 1596




Taylor Swift Tuntut Guru Gitarnya Atas Penggunaan Namanya Sebagai Domain Website

billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Akhir-akhir ini, pengacara Taylor Swift dan timnya sedang dalam proses melaporkan Ronnie Cremer karena menggunakan  nama Taylor Swift pada domain situsnya, ITaughtTaylorSwift.com menurut laporan dari media New York’s Daily. Ronnie Cremer sendiri mengaku bahwa dulu dia yang mengajari penyanyi pelantun ‘Blank Space’ ini bermain gitar dan itu menjadi alasan mengapa ia membeli domain dengan nama itu.

“Saya tidak ingin membakar jembatan apapun,” Kata Cremer kepada Daily News di bulan Januari lalu sebelum berkata bahwa dia yang mengajari Taylor gitar saat masih kecil 2 kali seminggu dan meperkenalkan program musik teknologi Ableton . dia akhirnya terpisah dengan keluarga Swift dan berpedapat bahwa ibu dari Swift dulunya adalah “kerbau di toko China” yang membuat Swift harus makan Salad saat dirinya menginginkan Taco Bell.

Cremer membeli domain ITaughtTaylorSwift.com setelah kisah ini muncul. Menurut Daily News, pengacara Swift telah bertemu dengannya pada 6 Febuari lalu dan memberikan pendapat bahwa situsnya ini menggunakan nama Swift sebagai tujuan komersil belaka dan memintanya untuk mengganti nama domain karena dapat merusak reputasi Taylor Swift.

Dan saat ini Cremer berkata jika dia merasa ditindas baik dari tim legal Swift dan penggemar-penggemar Swift. “Saya tidak akan menyerahkan nama domain ini.” Dia berkata.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda