Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Tech Music School

Penulis :
Selasa, 21/01/2014 15.21.42 | Dibaca: 1627




Tech Music School


Tech Music School (TMS) telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam mengajar musik popular menjadikannya sebagai pangsa pasar. TMS menyediakan pengajaran yang ekstensif pada siswa yang semuanya dirancang untuk mendukung karir yang menarik dengan salah satu industry paling kompetitif di UK; baik itu menjadi performer, produser musik, penulis lagu atau entrepreneur, TMS akan memberikan anda skill, pengalaman dan kontak yang anda butuhkan dalam industry musik.

Level tinggi dari pengajaran ini yang siswa terima dari TMS menyediakan dukungan yang dibutuhkan untuk membentuk karir yang kuat dalam dinamika musik industry saat ini. Kursusnya sendiri dirancang untuk mengembangkan lulusan yang secara teknis  telah memperoleh ilmu yang kuat dan dipersiapkan untuk berkarir di Industri Musik

Disamping memperoleh skill yang berharga, salah satu keuntungan terbesarnya untuk siswa TMS adalah link atau koneksi antara sekolah dan perusahaan rekaman terkemuka, perusahaan managemen artis, performing artist, majalah dan venue-venue. Koneksi-koneksi ini dapat membuktikan pada bahwa TMS adalah tempat dan pilihan yang tepat bagi  mereka yang sedang ingin berkarir di dunia industri musik dan bisnis khususnya saat anda menyadari bahwa lulusan TMS seperti Adele, Jessie J, Dan Richard (One Direction) Sandy beals dan penyanyi serta musisi Inggris lainnya yang sudah sukses dalam karir di Industri musik dunia.

Sekolah ini terkenal dengan pendidikan musiknya dan juga disokong dengan pengajar-pengajar yang sudah berpengalaman  cukup lama dan professional di industri musik. Dengan demikian, sangat mudah melihat kenapa TMS memberikan kesempatan terbaik untuk mengembangkan karir bermusik yang berlimpah dan abadi.

Kursus yang tersedia meliputi :

  1. DRUM COURSES
  2. VOCAL COURSES
  3. GUITAR COURSES
  4. BASS COURSES
  5. MUSIC PRODUCTION COURSES
  6. SONGWRITING COURSES
  7. MUSIC BUSINESS COURSE

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda