Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Terjun ke Industri Musik, Cruz Beckham Dibimbing Manajer Justin Bieber

Penulis :
Senin, 02/01/2017 09.12.31 | Dibaca: 1528




Terjun ke Industri Musik, Cruz Beckham Dibimbing Manajer Justin Bieber

http://www.elle.com/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Istilah tersebut cocok untuk menggambarkan talenta bermusik anak ketiga pasangan David Beckham dan Victoria Adam, Cruz Beckham. Bakat bermusik remaja berusia 11 tahun tersebut nampaknya menurun dari sang Ibu yang pernah menjadi salah satu member Spice Girls. Seperti dilansir dari Contact Music, seorang sumber terdekat menyampaikan kalau Victoria ingin mengawasi dan mengurus segera karir Cruz saat masuk dalam industri musik.

“Victoria sangat bersikukuh kalau dirinya ingin menjadi manajer Cruz dan menyampaikan kalau pengalamannya yang banyak selama berkarir di industri membuatnya tahu cara kerjanya,” ujar sumber tersebut.

Nyatanya Cruz tidak jadi dimanajeri Victoria, Cruz menggandeng Scooter Braun yang juga manajer Justin Bieber sebagai manajernya. Scooter sendiri merupakan kenalan baik Beckham-Victoria, sehingga mereka mempercayakan talenta anaknya di orang yang tepat.

“David berpikir kalau seseorang seperti Scooter lebih baik, mengingat pengalamannya membuat Justin Bieber sebagai seorang bintang muda dan memiliki banyak koneksi di industri musik, yang jelas tak dimiliki Victoria setelah cukup lama absen,” kata sumber terdekat mereka.

Cruz Beckham memang akhir-akhir ini mendapatkan sorotan untuk suaranya berkat video-video singkat yang diunggah kedua orang tuanya saat menampilkan kemampuan bermusik anaknya. Cruz pernah mengcover  lagu 'Home To Mama' yang dipopulerkan oleh Justin Bieber bersama penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Suara Cruz mendapat komentar positif dari netizen, bahkan Bieber ikut memuji talenta yang dimiliki Cruz. Pada Rabu (2/11), Cruz juga terlihat sedang berada di studio rekaman Rodney 'Darkchild' Jerkins yang juga pernah bekerja sama dengan Justin Bieber pada 2012 untuk menggarap As Long As You Love Me. Talenta Cruz sempat menarik perhatian Simon Cowell. Kepada surat kabar The Sun Simon mengatakan,

"Bawa dia kesini, dan aku akan mengontraknya. Saya bertemu Cruz ketika ia masih kecil, dan saya harus katakan ia anak yang luar biasa," puji Simon.

Pada Senin (5/12) lalu Cruz telah meluncurkan akun Instagram resminya @cruzbeckham dan telah memperoleh 200.000 followers.

Sementara pada Rabu (7/12) Cruz merilis single debutnya berjudul “If Every Day Was Christmas” yang hasil penjualannya akan didonasikan ke amal pemuda Inggris, Make Some Noise.

Saat Capital FM mengumumkan single miliknya, Cruz berkata kepada para pendengar bahwa lagu itu menyangkut dua hal yang paling disukainya: "menyanyi dan Natal. Dan rasanya luar biasa menyatukan keduanya dan uang hasil penjualan single akan diberikan pada amal," katanya dikutip dari Sky News.

Meski demikian, terjunnya Cruz ke dunia hiburan tidaklah tanpa kontroversi. Penyiar radio Inggris yang gampang marah Piers Morgan mengkritik keluarga Beckham dalam acara "Good Morning Britain". Morgan mengatakan Cruz harusnya "sekolah" alih-alih merilis single.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda