Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Test UJi Apple Musik, Salah Satunya Mengenali Selera Musik Anda

Penulis :
Selasa, 16/06/2015 15.54.07 | Dibaca: 1340




Test UJi Apple Musik, Salah Satunya Mengenali Selera Musik Anda

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Apple Music, yang menggabungkan streaming On-Demand, stasiun radio Global dan fungsi koneksi untuk konten bonus serta interaksi penggemar langsung, tidak akan dirilis hingga akhir bulan nanti, namun media Billboard memperoleh bocoran untuk layanan streaming ini di acara tahunan Apple  Worldwide Developers Conference di San Fransisco, pada 8 Juni lalu.

Berikut ini hasil 20 menit observasi:

  1. Selera musik anda sebagai cap jempol :seperti pengenalan identitas dengan jari untuk membuka fungsi pada iPhone 6, pengaturan inisial untuk Apple mengambil campuran dari DNA musik anda. Setelah memilih 3 genre musik, layanan streaming, fungsi radio serta lambang connect, semuanya itu akan dikurasikan ke selera individual anda, contohnya anda suka dengan musik rock, alternative rock dan indie rock nantinya akan menghasilkan playlist sesuai dengan selera anda yang dimana dihasilkan oleh suara Echos Myron yang dibuat dari Bee Thousand di tahun 1994.
  2. Sentuhan manusia adalah kuncinya: Bahkan pimpinan Apple mengakui batasan algoritma dari fungsi playlist terdahulu di iTunes Radio. Memasuki stasiun radio global, sebuah ide yang berasal dari CCO (Chief Creative Officer ) Trent Reznor yang bekerja sama dengan DJ Zane Lowe akan melakukan siaran langsung dari 3 kota, yaitu, New York, Los Angeles dan London.
  3. Inspirasi dapat datang dari kompetisi : Pengguna Songza, Rdio dan Sirius XM akan merasakan beberapa kesamaan dalam Apple Music
  4. Tidak ada iklan dan sponsor: pilihan gratis di Apple Music tidak akan memberikan fitur iklan, tujuannya adalah untuk interupsi yang minimal.
  5. Menyediakan fitur unduh : Para pelanggan akan memiliki pilihan untuk mendengarkan musik offline dan Apple Music akan mencocokan lagu dengan menurut apa yang sudah tersedia di library anda.
  6. Terdapat musik Classic: terdapat juga pilihan musik klasik jika anda ingin bernostalgia.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda