Jumat, 14 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

The Invasion, Festival Musik Elektrik Tanah Air yang Mendunia

Penulis :
Rabu, 27/12/2017 09.27.53 | Dibaca: 634




The Invasion, Festival Musik Elektrik Tanah Air yang Mendunia

Facebook/TheInvasion


Invasion, merupakan festival musik tahunan yang menyuguhkan musik-musik elektrik dengan menghadirkan DJ-DJ papan atas dunia dan di tahun ini, Invasion yang diselenggarakan pada 22 September lalu ini mengambil tema Lost in Wonderland.

Dijelaska oleh pantiia penyelenggara, alasan penentuan tema ini karena pihak penyelenggara ingin memberikan pengalaman festival musik elektrik yang lebih saru lagi dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya. Sesuai dengan konsep tema, arena petualangan lengkap dengan konsep fantasi surrealism and bizarre adventure sytle.

DJ-DJ yang tampil tak kalah keren, Martin Garrix yang oleh majalah DJ Mag dinobatkan sebagai DJ nomor 1 di dunia ikut mengisi acara ini. Selain Garri, salah satu jagoan musik trance, Andrew Rayel dan pemilik lagu Le Velour, bernama Shonky juga mengisi acara tersebu.

Tidak hanya 3 DJ diatas, beberapa DJ terkemuka lainnya juga ikut meramaikan acara. Tiket yang disebarkan dalam 3 fase dan harga tiket masih ditambah dengan pajak hiburan sebesar 25%

Pre-sale fase pertama membanderol tiket seharga Rp 400 ribu dengan kuota terbatas. Pre-sale fase kedua seharga Rp 480 ribu dan fase ketiga seharga Rp 580 ribu. Tiket tersebut hanya bisa digunakan satu kali masuk bagi setiap pengguna.

Tahun lalu, Invasion hadir dengan tema 'Imaginarium Mystique Electro Forest' dan berhasil menghibur 10.000 pengunjung. Selain Steve Angello dan Markus Schulz, Invasion 2016 menghadirkan Malaa, Dubfire, Ferry Corsten, Alex Adair, Ben Klock, Shaun Frank, Sick Individuals, dan penyanyi cantik Delaney Jane.

Seperti biasanya, festival ini tidak hanya menjadi perhatian penggemar musik elektrik tanah air saja, namun juga telah merabak ke perhatian global dimana beberapa fans dari negara-negara lain ikut menghadiri dan menikmati pesta akhir tahun itu.

Sumber : Kumparan

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda