Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

The Rock Akan Terlibat Dalam Remake Film Jumanji

Penulis :
Minggu, 01/05/2016 09.00.00 | Dibaca: 1373




The Rock Akan Terlibat Dalam Remake Film Jumanji

z1035.com


Compusiciannews.com -Film- Jumanji, sebuah film yang sangat ikonik tentang papan permainan yang mampu memunculkan banyak hal dan memberikan banyak petualangan, akhirnya sedang dipersiapkan untuk di Remake. Film yang diadaptasi dari novel anak-anak karya Chris Van Allsburg ini, pertama kali tayang pada tahun 1995.

Film ini akan distrudarai oleh Jake Kasdan. Penulis naskah akan diserahkan pada Scott Rosenberg dan Jeff Pinker. Sedangkan Matt Tolmach akan menjadi produsernya. Film ini akan dimulai syuting pada musim gugur tahun ini. Film ini juga sudah menemukan pemain-pemainnya, dan salah satu yang baru saja bergabung adalah Dawyne Johnson atau The Rock. 

Keterlibatan Dawyne Johnson dalam film ini, dia sampaikan melalui akun Instagramnya @therock. Dalam akun Instagramnya dia menuliskan, "Memiliki kesempatan untuk menceritakan kembali seluruh cerita lama kepada generasi baru adalah sebuah kebanggan. Kita akan memproduksi dan menyampaikan sebuah cerita yang sangat saya suka dan merupakan salah satu favorit saya. Ada permainan yang dimainkan hanya untuk senang-senang, dan ada permainan yang mengubah hidupmu. JUMANJI."

Keterlibatan Dawyne Johnson dalam film ini tentu saja sangat menarik untuk ditunggu.  

Film ini dulu dibintangi oleh mendiang Robin Williams, Bonnie Hunt, Kirsten Dunst dikala remaja, Bradley Pierce, Jonathan Hyde, Bebe Neuwirth, David Alan Grier, dan Patricia Clarkson.

Jumanji versi remake akan dirilis di bioskop pada 28 Juli 2017.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda