Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

The S.I.G.I.T Tour Keliling Australia Untuk Kesekian Kalinya

Penulis :
Rabu, 23/03/2016 15.00.00 | Dibaca: 1623




The S.I.G.I.T Tour Keliling Australia Untuk Kesekian Kalinya


Compusiciannews.com -Panggung-  The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau lebih dikenal dengan nama The S.I.G.I.T, sebuah band rock yang berbasis di Bandung ini untuk kesekian kalinya akan melakukan tour ke Australia. Sebelumnya, pada 2007 The S.I.G.I.T. sudah pernah menjalani tur konser selama satu bulan sebagai aksi pendukung penampilan Dallas Crane, band rock asal Australia. Dimana setelah konser ini, album Visible Idea of Perfection milik The S.I.G.I.T. dirilis dan didistribusikan oleh Cavemen, label rekaman asli Australia.

Tahun ini akhirnya The S.I.G.I.T. akan menjalani tour konser keliling Australia lagi. Rekti Yoewono (vokal/gitar), Adit Bagja (bass), Farri Icksan (gitar), dan Acil Armando (drum) akan menjalani tour mereka ke 5 kota berbeda di Australia. Kelima kota tersebut antara lain adalah Newtown, Melbourne, Newcastle, Wollongong, dan Sydney. 

The S.I.G.I.T  akan membuka rangkaian tur Australianya pada 27 April di Newtown Social Club, Newtown. Kmeudian mereka akan melanjutkan tur mereka ke Ding Dong Lounge, Melbourne pada tanggal 30 April.

Pada 1 Mei The S.I.G.I.T  juga akan tampil di Cherry Rock Festival 2016, ACDC Lane, Melbourne melengkapi perjalanan tour keliling Australia mereka. Di Cherry Rock Festival, selain The S.I.G.I.T. akan ada pula penampilan dari Kadavar, Richie Ramone, Supersuckers, Gay Paris, Dallas Frasca, Polish Club, Dead City Ruins, Power, Clowns, Mammoth Mammoth, Mesa Cosa, dan Devil Electric.

Pada 3 Mei, The S.I.G.I.T  akan melanjutkan tur konser mereka, masih di Melbourne. Devil Electric dan A Gazillion Angry Mexicans akan juga akan tampil di showcase The S.I.G.I.T. yang mereka gelar di Cherry Bar, Melbourne.

Selepas dari Melbourne, The S.I.G.I.T. akan melanjutkan tur konsernya di The Small Ballroom, Newcastle, pada 6 Mei. Selanjutnya pada 7 Mei di Wollongong, The S.I.G.I.T. akan tampil dua kali Rad Bar dan Music Farmers. Untuk menutup rangkaian tur konser mereka, pada 8 Mei mereka akan tampil di Frankie’s Pizza, Sydney.

Australia bukan satu-satunya negara yang sudah pernah disambangi oleh band Indie asal Bandung ini. The S.I.G.I.T. tercatat sudah pernah tampil juga di SXSW di Austin, Amerika bersama band Indonesia lainnya, White Shoes & The Couple Company pada tahun 2009. 

Untuk keterangan lebih jelasnya mengenai jadwal tour dan tiketnya, kalian bisa mengunjungi Official Website dari The S.I.G.I.T. disini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda