Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

The Weeknd Rencanakan Lamar Selena Gomez

Penulis :
Minggu, 15/10/2017 09.00.00 | Dibaca: 369




The Weeknd Rencanakan Lamar Selena Gomez

Billboard


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Meski usia hubungan romantis keduanya belum genap setahun, yakni baru 7 bulan, The Weeknd dikabarkan akan segera melamar Selena Gomez. Kabar tersebut mulai beredar setelah Abel Makkonen Tesfaye, nama asli The Weeknd, kedapatan tengah mencari cincin berlian selama berminggu-minggu. Hal tersebut dikatakan oleh seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Aceshowbiz.

Abel katanya mengincar cincin berlian empat karat yang indah. Cincin tersebut, menurut sumber tersebut akan digunakan Abel untuk melamar Selena. Hal tersebut bukan sesuatu yang aneh, mengingat sejak pertama kali kencan, Abel langsung jatuh cinta kepada Selena. Selena sangat spesial baginya. Menurut sumber tersebut, meski baru sekali kencan dengan Selena, The Weekend bersumpah pada Lamar Taylor bahwa Selena adalah gadis yang akan ia nikahi. Semakin ia mengenal Selena, semakin bertambah kuat keinginan tersebut.

Sebelum bersama dengan Selena, Abel sendiri pernah berkencan dengan Bella Hadid, meskipun percintaan keduanya tak berujung manis. Selena Gomez sendiri pernah berpacaran dengan Justin Bieber untuk rentang waktu yang cukup lama. Meski telah yakin kepada Selena, The Weeknd tidak ingin terburu-buru melamar sang pujaan hati.Hal tersebut karena penyanyi berusia 27 tahun itu ingin melamar Selena Gomez dengan cara yang spesial pada momen yang tepat. Ia ingin agar proses lamarannya menjadi sesuatu yang tidak terlupakan oleh Selena.

Rencana pernikahan ini tentu saja dinanti-nantikan oleh para penggemar. Rencana pernikahan ini juga sudah sampai ke telinga ibu Selena, Mandy Teefy. Terkait dengan proses lamaran, The Weeknd yakin bahwa lamaranya akan diterima. Sebab, obrolan mereka memang hampir selalu tentang masa depan, jadi dia yakin Selena akan mengatakan “ya”.

Rencana malamar pun dipersiaapkan walaupun hal tersebut tidak langsung dilaksanakan karena ada beberapa halangan. Diantaranya, Selera baru saja menjalani transplasi ginjal karena penyakit lupus yang ia sandang. Saat ini, Selena sedang dalam proses pemulihan, dan abel sendiri pun dapat fokus untuk menyelesaikan tur musiknya. Hingga sekarang, The Weeknd memang sedang melakukan tur musiknya, dan baru akan selesai pada 14 Desember 2017. Artinya, akhir tahun ini atau awal tahun 2018 mungkin menjadi waktu yang paling tepat untuk melamar Selena Gomez.

“Dia (The Weeknd) telah melakukan segala suatu hal dengan sangat baik. Dibalik jadwal padatnya ia berusaha menjaga Selena. Sekarang kondisinya Selena sudah lebih baik, Abel bisa fokus pada perjalanan terakhir turnya dan kemudian berkonsenterasi untuk menentukan kapan lamaran itu akan berlangsung,” tutup sumber.

Meski demikian, tak ada yang dapat memastikan kapan tepatnya The Weeknd akan melamar sang kekasih. Berita ini tentu menjadi berita yang mengejutkan, setelah sebelumnya hubungan Selena dan The Weeknd diwarnai kabar tak sedap karena perang di antara dua pria terdekat Selena, yakni  sang mantan pacar, Justin Bieber dan The Weeknd. Sebagai mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber mengejek lagu-lagu the Weeknd yang ia sebut sebagai wreck (payah). Setelahnya, The Weeknd langsung menampilkan lagu yang memiliki nada ejekan, yang oleh berbagai pihak dianggap sebagai ejekan terhadap Justin Bieber.  Lagu tersebut mengatakan bahwa “I think your girl, think your girl, fell in love with me, She say my f*ck and my tongue game a remedy.” Bagaimana kelanjutan kisah cinta the Weeknd dan Selena? Kita tunggu kelanjutannya.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda