Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Thomas Rudolph, Tokoh Bidang Musik Teknologi

Penulis :
Selasa, 01/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 2615




Thomas Rudolph, Tokoh Bidang Musik Teknologi


Compusiciannews.com – Pendidikan - Thomas Rudolph, Ed. D. merupakan tokoh nasional di bidang musik dan teknologi. Dia adalah instruktur di Berklee Online Courses. Selain mengajar di Berklee, Rudolph pun mengajar di tempat lain, seperti Summer Workshop Music Technology di Villanova University dan Central Conecticut State.

Dr. Rudolph adalah orang yang sangat potensial di bidang teknologi musik. Dia memulai karirnya sebagai seorang dokter dan pemipin Workshop pada tahun 1982. Selain itu dia juga berkarir di bidang musik dengan menjadi pemain terompet di Philadepia dan bermain bersama grup Gaudeamus. Komposisi dan aransemen musiknya telah ditebitkan oleh Neil Kjos dan Northeastern Music Publication, Inc. 

Dr. Rudolph telah menulis beberapa buku seperti Finale An Easy Guide to Music Notation (Third Edition) Sibelius: A Comprehensive Guide to Sibelius Music Notation Software (Second Edition); Teaching Music With Technology (Second Edition)Recording in the Digital World; YouTube in Music EducationFinding Funds for Music Technology; dan dia juga salah satu anggota dari tim TI:ME publication: Technology Strategies for Music Education.

Selain itu, Rudolph juga merupakan anggota tim penulis Alfred Music Tech Series yang termasuk bermain Keyboard, produksi musik, dan MIDI sequencing serta menulis dengan software notasi. Dia juga telah menulis beberapa artikel mengenai teknologi musik yang tercantum dalam Music Educator Journal, The Instrumentalist, dan berbagai majalah.

Dr. Rudolph telah berkonsultasi dengan banyak perusahaan termasuk Apple, Korg, Soundtree, Roland, Bose Corporation dan masih banyak lagi. Dia juga terpilih sebagai Who's Who Among America's Teachers pada 1996, 2005, dan 2006. Namun, selain dunia teknologi musik, Dr. Rudolph juga memiliki hobi lain seperti berlari, main ski, dan tenis. Kabarnya, dia pernah berlari sejauh 10 mil bersama teman-temannya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda