Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

ThruYOU, Projek Video ‘Pengasingan Diri’ Dari Kutiman, Musisi Berkebangsaan Israel

Penulis :
Kamis, 02/10/2014 12.32.04 | Dibaca: 1527




ThruYOU, Projek Video ‘Pengasingan Diri’  Dari Kutiman, Musisi Berkebangsaan Israel

Kutiman http://popwatch.ew.com/


CompusicianNews.com –Studio- Terdapat jutaan orang di Internet diluar sana yang membuat musik sendiri. Mereka memfokuskan kamera kearah mereka dan disitu mereka melakukan berbagai macam aksi seperti menari, bermain drum dan menyanyi meski tanpa musik.

Ophir Kutiel telah menghabiskan beberapa bulan dalam hidupnya mencari video-video para pengguna youtube yang mengunggah video indie mereka. Kutiel adalah musisi berkebangsaan Israel yang menemukan viral internet fame di tahun 2009 dimana saat itu dia menyediri di apartemennya, menjauh dari keramaian, bahkan telpon selulernya dia matikan, dan selama 2 bulan penuh, dia mengerjakan projek yang dia sebut sebagai ThruYOU. Dengan nama panggung yang dia pakai, Kutiman. Kutiel merilis 7 video playlist YouTube yang terdiri dari musik yang dia buat dari video YouTube yang tidak berelasi satu dengan yang lain namun dia edit video itu sehingga menjadi sebuah lagu-lagu yang lengkap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5 tahun dengan jutaan hits kemudian, Kutiman memulai lagi dan minggu lalu, tepatnya hari Rabu pagi, dia merilis video kelanjutan ThruYOU dan diperkenalkan ke seluruh dunia dalam cara yang familiar ke siapapun yang mengenal karyanya, yaitu melalui belasan suara orang dia temukan di YouTube.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disebut ThruYOU juga, projek ini merupakan 6 lagu lain yang dibuat dengan menggabungkan video-video yang berbeda sampai menjadi sebuah video lagu baru secara keseluruhan, dan  dengan menggabungkan video yang berbbeda menjadi sebuah satu kesatuan track, hasilnyapun sangat mempesona.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda