Kamis, 27 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Tim Cook: “Apple Music dan Beats 1 Dipakai Oleh Jutaan Orang”

Penulis :
Kamis, 23/07/2015 13.51.54 | Dibaca: 1278




Tim Cook: “Apple Music dan Beats 1 Dipakai Oleh Jutaan Orang”

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- CEO Apple Tim Cook berkata pada hari Selasa (21 /07) silam bahwa jutaan orang menggunakan Apple Music, layanan streaming subskripsi yang baru diluncurkan pada akhir Juni lalu dan Beats 1, stasiun radio internet global.

Dalam pengenalannya selama beberapa quarter ini, Cook berkata bahwa perusahaan sangat senang mengenai responnya soal Apple Music, layanan musik subskripsi yang diluncurkan di lebih dari 100 negara pada 30 Juni lalu. Sementara itu, Cook berkata hanya “jutaan dan jutaan” dari konsumer yang sudah menikmati layanan subskripsi Apple Music melalui periode trial 3 bulan. Dia tidak mengatakan berapa banyak yang membayar untuk subskripsi layanan ini.

Cook menambahkan bahwa “jutaan pendengar mendengarkan Beats 1 dan lebih dari 15,000 artis telah mendaftarkan ke Connect, fitur faux-social pada Apple Music . Beats 1 sendiri merupakan layanan radio internet gratis yang menyertakan aplikasi Apple Music dan Beats 1 ini terdiri dari musik yang diputar oleh tokoh-tokoh radio, seperti salah satunya adalah mantan penyiar Radio 1 DJ Zane Lowe, dan juga Beats 1 ini telah memperoleh ulasan yang hangat dari kritikus dan adopter awal.

Perusahaan memposting penerimaan quarter sebesar US$49,6 Milyar, naik hingga 33% dari periode tahun sebelumnya dan secara quarter memiliki keuntungan bersih hingga US$10.7 Milyar, naik hingga US$7,7 Milyar tahun lalu. Pertumbuhan penerimaan ini adalah pertumbuhan perusahaan yang paling cepat dalam 3 tahun. Apple menyandangi quarter keberhasilan ini untuk mencatat penjualan rekaman selama quarter untuk iPhone, penjualan Mac, mencatat penerimaan dari layanan dan peluncuran sukses Apple Watch dan hal ini membuat total penerimaan Apple naik 56% selama 1 tahun.

Mengenai  Apple Watch, Cook berkata ulasan balik telah menjadi dampak positif yang besar dan Apple sangat bahagia dengan rata-rata penerimaan ini, nada bicarana kontras dengan skeptisme yang digambarkan dalam media akhir-akhir ini. New York Times edisi 20 Juli memberikan detail bayak developer applikasi yang meragukan Apple Watch, dan sementara itu media TechCrunch pada hari Selasa memberikan ulasan mengenai estimasi rendah para analis untuk penjualan Apple Watch dalam quarter.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda