Jumat, 27 April 2018

Music Technology Lifestyle

Tingkatkan Kecepatan Akses Internet, Best Western Premier Solo Baru Jalin Kerjasama dengan GMedia Technology

Penulis :
Rabu, 03/05/2017 14.35.04 | Dibaca: 602




Tingkatkan Kecepatan Akses Internet, Best Western Premier Solo Baru Jalin Kerjasama dengan GMedia Technology

Penandatanganan MoU Best Western Premier Solo Baru dengan GMedia Technology Foto Oleh : Yesaya Whisnu Wardhana


Compusiciannews.com -Advertorial- Internet merupakan sebuah kebutuhan besar untuk era digital saat ini karena dengan internet, masyarakat dapat melakukan pencarian informasi, transkasi dan pembaharuan data. Internet dengan kecepatan tinggi juga menjadi standar kemajuan untuk negara yang maju. Menyadari fakta ini, Best Western Premier Solo meng-upgrade kecepatan internetnya dari 80 Mbps menjadi 100 Mbps terdedikasi melalui kerjasama dengan GMedia Technology.

Hadir dalam jumpa pers yang diadakan di Skyline 88 Lt 21 Best Western Premier Solo Baru, Rabu(03/05), yaitu Oji Fahrurrazi selaku General Manager Best Western Premier, Rahmat Aji Setiawan selaku Dirut GMedia dan Budiyanto selaku Direktur Operasional Regional dari GMedia. Dalam jumpa pers serta peluncuran High Speed Internet hingga 100 Mbps dengan mengambil tagline Best Hotel, Best Internet, Best Western, Oji Fahrurrazi menjelaskan bahwa Best Western Premier Solo Baru menjadi hotel yang pertama di Solo Raya yang menerapkan kecepatan 100 Mbps.

Tujuan dinaikannya kecepatan ini adalah untuk memberikan pengalaman akses internet yang mumpuni bagi setiap tamu yang menginap di Best Western Solo Baru dan alasan mengapa dipilih GMedia Technology sebagai partner untuk internet provider, dijelaskan juga oleh Pak Oji bahwa antara Best Western Premiere Solo Baru dan GMedia sudah terjalin hubungan yang baik selain itu GMedia juga sudah dikenal sebagai penyedia akses internet yang bagus.

Selain itu juga dengan dinaikannya kecepatan internet di Best Western yang nilai investasinya mencapai Rp. 500.000.000 ini diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata Solo Raya dan meningkatkan usaha operasional di Best Western Premier Solo Baru dan Pak Oji berkata bahwa kenaikan akses kecepatan internet ini tidak mempengaruhi harga kamar di Best Western Premier Solo Baru

Di akhir acara dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Best Western Premier Solo Baru dan GMedia yang dilakukan oleh Oji Fahrurrazi dan Rahmat Aji Setiawan

GMedia sendiri berkembang di Yogyakarta pada tahun 2008 dan sejak 2010, GMedia berkomitmen untuk berekspansi di beberapa kota di Indonesia dan sekarang sudah ada 11 unit yang tersebar di Joglosemar hingga Bali dan Mataram, Nusa Tenggara Barat dan Rahmat Aji mengatakan untuk operasionalnuya di Solo Raya, dia mengaku kerjasama terbesarnya saat ini baru bersama Best Western Premier Solo Baru.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda