Jumat, 27 April 2018

Music Technology Lifestyle

Tompi Ikut Komentari Kecelakaan Papa Setnov

Penulis :
Jumat, 17/11/2017 15.54.35 | Dibaca: 365




Tompi Ikut Komentari Kecelakaan Papa Setnov

Twitter @dr_tompi


Compusiciannews.com - Sosial budaya - Coba sebutkan manusia bagian mana yang tidak mengetahui kisah dan kasus Ketua DPR Setya Novanto? Pasti tidak ada satu pun manusia yang tidak tahu kisah ini. 

Berawal dari kasus Setnov yang dijatuhi tuduhan korupsi E-KTP oleh KPK, drama Papa Setnov dimulai. Salah satu netizen sempat menyebut drama ini berjudul drama Papa sakti mandraguna.

Yang pertama, pada bulan September lalu, pasca dijatuhi tuduhan tersangka korupsi, Setnov dikabarkan masuk ICU dan menjalani beberapa langkah medis karena kesehatan jantungnya menurun. Dengan sangat terpaksa Setnov tidak penuhi panggilan KPK.

Yang kedua, Setnov mengajukan praperadilan, dan ternyata hakim menyatakan bahwa status tersangka yang diberikan KPK kepada Setnov itu tidak sah. Otomatis Setnov lolos.

Ketiga, beberapa hari yang lalu KPK dengan sangat jelas menjelaskan kembali dan KPK menang atas pernyataan kasus korupsi tersangka Setnov. Kemudian KPK menjemput paksa Papa sakti ini di kediamannya tanggal 15 November malam. Namun karena papa terlalu sakti, maka Papa tidak bisa dijemput paksa saat itu.

Keempat, keesokan harinya tanggal 16 November, Papa akhirnya menyatakan bahwa ia akan memenuhi panggilan KPK. Namun Papa bernasib malang, ia mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik dalam perjalanan ke KPK. Sekarang Papa dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Mengikuti kisah Papa tersebut, salah satu musisi Indonesia papan atas, Tompi, yang sekaligus adalah dokter, ikut mengomentari kisah drama ini. 

Dalam akun instagramnya @dr_tompi, Tompi mem-posting fotonya dengan caption bertuliskan "Entah ini jenaka atau tdk. Secara gak sadar, ia telah menjadi tokoh pemersatu. Perbedaan kubu politik/iman/Ras/pribumi-Non/ dll telah disatukan oleh KELUCUAN sikap papa. Selamat menjadi Papa Bhinneka!"

Dalam akun twitternya @dr_tompi, Tompi juga membuat status bertuliskan "Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar , trus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibulL"

Lagi, Tompi mengomentari status @_haye_ tentang etika dokter, dengan menuliskan "Harusnya nih biar lucu sekalian, mumpung papa tidur... angkut langsung ke KPK, jd pas bliau bangun dan di ruang periksa. pasti seru tuh."

Wah, wah, Papa satu ini memang menggemaskan ya??

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda