Jumat, 24 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Tradisi Imlek Tina Toon

Penulis :
Sabtu, 14/01/2017 15.20.56 | Dibaca: 1063




Tradisi Imlek Tina Toon

Wikantari News


Agustina Hermanto atau yang populer dengan nama Tina Toon saat dia masih anak-anak ini sekarang telah beranjak dewasa. Tina panggilan akrab dara kelahiran 20 Agustus 1993 ini dulu juga sempat mejadi anggota lenong bocah. Kecintaannya pada seni sudah ia miliki sejak masih kecil, dia mengaku senang menulis, khususnya menulis lirik lagu dan diapun juga bisa menulis sebuah cerita mengenai kehidupan remaja ataupun pengalaman sehari-sehari.

Di bidang musik, dia bisa menghayal menulis lagu yang ada dalam pikirannya, cukup dengan dia duduk di depan piano amak semuanya akan tertuang dalam nada, beberapa lagu yang dia tulis dia mengaku hanya perlu waktu 2 jam untuk membuatnya. Gadis yang fasih berbahasa Inggris dan Mandarin ini memiliki patokan untuk musiknya, yaitu musik-musik yang menunjukan keceriaan dan dia mengaku untuk musik, dia mengambil referensi dari musik-musik barat, salah satunya adalah soundtrack-soundtrack dari film musikal High School Musical.

Sebagai mantan penyanyi cilik, Tina Toon yang dulu dikenal sebagai pelantun Bolo Bolo (1999) juga terlibat dalam projek Save Lagu Anak bersama mantan artis-artis cilik lainnya, seperti Dea Ananda, Leony, Joshua, Chikita Meidy dan beberapa yang lain. Semasa dia kecil, dia juga aktif tampil bersama penyanyi dangdut yang saat itu sangat kontroversial, Inul Daratista yang terkenal dengan gaya ngebor-nya. Selengkapnya di E-Magz Edisi Januari 2017 'Musik Oriental' 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda