Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Trinity Audio Engineering Galang Dana untuk Produksi 2 Headphone Tahan Keringat

Penulis :
Rabu, 12/08/2015 09.00.00 | Dibaca: 1505




Trinity Audio Engineering Galang Dana untuk Produksi 2 Headphone Tahan Keringat

gizmag


Compusiciannews.com -Gadget- Trinity Audio Engineering baru saja meluncurkan kampanye Kickstarter yang baru untuk menciptakan in-ear monitor yang High-End untuk individu yang aktif, semuanya karena komentar dan feedback yang kolektif selama keberhasilan awalnya.

Trinity Audio Helio dan Atlas IEM dibuat dari alumunium CNC, lengkap dengan filter yang dapat ditukar. Sementara masing-masing dari versi ini akan memiliki fitur 8-mm dynamic driver untuk suara dan Atlas High-End juga akan menggabungkan driver dynamo perusahaan untuk hasil campuran.

Suapaya alat ini bagus dipakai untuk olahraga atau dipakai untuk kegiatan yang berhubungan dengan olahraga, headphone ini memiliki fitur tahan keringat (Sweat Proof). Trinity Audio Helio dan Atlas IEM akan memiliki fitur Nano-Coating yang penuh untuk melindungi dari kelembapan dan karatan. Dan karena pengguna juga menginginkan keberagaman fungsi, Trinity Audio berencana untuk menyertakan trio kabel yang dapat dipisahkan masing-masingnya. 2 kabel ini ditujukan untuk olahraga, yang pendek untuk digunakan di lengan dan yang satunya yang lebih panjangdengan remote-in-line digunakan sebagai kontrol.

Trinity Audio telah berhasil membuat prototype Helio dan Atlas IEM, sehingga kampanye dapat menggalang dana untuk membawa desain ini ke level berikutnya. Sejauh ini 3% dari targetnya yang sebsesar US$92,972 telah dipenuhi dan ada sisa 30 hari lagi untuk menggalang dana dan jika penggalangan dana ini berjalan sesuai rencana, produk ini akan siap dipasarkan pada bulan Desember tahun ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda