Senin, 24 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

UAD Plug-in, Menghasilkan Suara Harmonis dan Berdimensi

Penulis :
Rabu, 30/04/2014 06.34.55 | Dibaca: 2509




UAD Plug-in, Menghasilkan Suara Harmonis dan Berdimensi

uadio.com


CompusicianNews.com –Perangkat-  Platform plug-in yang didukung UAD-2 menawarkan perangkat emulasi analog paling otentik dan instrumen-audio plug-ins unggulan untuk Mac dan PC. Didukung oleh perangkat akselerator DSP, UAD-Plug-ins memeberikan kualitas suara analog yang kaya yang akan sulit atau tidak mungkin diterima dengan sistem rekaman asli atau tradisional.

Dari kompresor dan ekualizer yang langka, hingga prosesor reverb dan tap maschine yang kuno, plug-in berdaya UAD-2 menginjeksi 3 suara analog yang berdimensi “diluar kotak” hingga “mix dalam kotak”

Dari home recordist yang serius hingga teknisi multi-platinum mix, Plug-in UAD telah menjadi pemenang atas semua audio professional lebih dari 10 tahun. Library yang ada sekarang memiliki fitur lebih dari 90 plug-in, termasuk Studer, Ampex, Lexicon, Manley, SSL dan masih banyak lagi. Plug-in ekslusif ini dapat diperoleh satu paket dengan perangkat akselerator UAD-2DSP sebagai bagian dari paket “Custom” dan Ultimate2”.

Kartu akseleratornya menawarkan solusi kinerja yang tinggi selama menjalankan  UAD plug-in pada Mac dan PC Tower, ditambah memilih PCle dan Thunderbolt Expansion Chasis. Paket-paket ini berisi PCle Card yang dapat diinstal oleh pengguna dengan pilihan 4 level proses yang berbeda (SOLO, DUO, QUAD, OCTD), ditambah”Analog Classic”, atau “Analog Classic Plus” plug-ins bundle (VST/AU/RTAS)-Memberikan anda nada dan karakter kuno  langsung dari kotaknya.

Koneksi FireWire sederhana adalah yang diperlukan untuk menghubungkan Mac berbasis FireWire anda atau PC Windows 7 anda kedalam emulasi yang berkualitas dunia. Paket UAD-2 Satelite  menawarkan anda unit pemrosesan DUO atau QUAD yang ultra-portabel dan lembut sehingga anda dapat menggunakan UAD Plug-in anda dimanapun anda berada. UAD-2 Satelite dapat dikombinasikan dengan perangkat UAD anda termasuk Apollo untuk mixing berskala yang sebenarnya.

Apollo sendiri merupakan suatu penjebolan dalam dunia audio recording interface dengan kualitas dan memiliki UAD Processing Realtime yang on-board. Dengan menggunakan Apollo , music engineer dan produser dapat melacak audio dengan resolusi tinggi melalui UAD plug-in  dalam Real-Time dan dapat membentuk suara-suara  denfan alur yang mulus dan elegan.

Kebanyakan orang tidak segera berpikir mengenai perangkat audio saat mereka mendengar kata “Craftsmanship” tapi itulah yang memisahkan UAD plug-in dari plug-in lainnya karena melalui UAD, suara analog akan di ‘rebuild’ kedalam dunia digital dengan memproses komponen demi komponen karena begitulah UAD mereplikasi yang kadang terlihat aneh tapi hasil yang diperoleh adalah suara yang harmonis dan bedimensi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda