Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ulang Tahun, Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Para Penggemar dan Pelanggan Apple Music

Penulis :
Senin, 14/12/2015 17.52.09 | Dibaca: 1591




Ulang Tahun, Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Para Penggemar dan Pelanggan Apple Music

http://variety.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Penyanyi yang sedang dalam masa fenomenalnya sejak berganti genre musik dari Pop Country ke murni Pop, Taylor Swift memberikan kejutan kepada para fansnya dan para pelanggan Apple Music dengan mengumumkan spesial konser gratis  untuk  albumnya “1989.”

Swift mengumumkannya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada hari Minggu (13/12). “The 1989 World Tour LIVE” akan masuk hit di Apple Music pada 20 Desember 2015 mendatang. Konser ini merupakan hasil rekaman dari konsernya di Sydney, Australia, tepatnya di ANZ Stadium dengan penonton berjumlah 76.000 dan selain itu juga akan menampilkan penampilan di belakang panggung, seperti saat dia sedang latihan dan melakukan persiapan-persiapan lainnya.

Dalam konsernya itu juga akan menampilkan beberapa bintang tamu, seperti Mick Jagger, Kobe Bryant, Justin Timberlake dan masih banyak lagi. Album dengan penjualan besar ini juga telah merebut 7 nominasi Grammy dan Apple Music adalah satu-satunya platform streaming yang menyediakan album “1989” dari Swift.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Swift sangat frontal terhadap layanan streaming yang membuat dia menarik semua catalog musiknya dari layanan streaming, seperti Spotify dan untuk Apple Music sendiri, Swift sempat mengkritik tajam dan menulis sebuah surat terbuka terhadap Apple karena tidak membayar royalti selama masa free trial 3 bulan, namun Swift-pun memberikan katalognya di Apple Music setelah CEO Eddy Cue memenuhi permintaan Swift untuk tetap membayar royalti selama masa free trial.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda