Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Unggah Foto Bersama Istri di Instagram, Justin Timberlake Naik Pesat di Chart Social 50

Penulis :
Sabtu, 07/02/2015 12.03.33 | Dibaca: 2190




Unggah Foto Bersama Istri di Instagram, Justin Timberlake Naik Pesat di Chart Social 50

billboard.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Mantan personil boyband N’Sync, Justin Timberlake telah memiliki minggu yang cukup memuaskan di tangga lagu Social 50 dimana dia naik peringkat masuk ke top 10, dari posisi 14 menjadi posisi 4 yang merupakan peningkatan tertinggi baginya dalam tangga lagu ini sejak Oktober 2013.

Social 50 merupakan tangga lagu yang peringkatnya diperoleh dari penilaian popularitas para artis di beberapa sosial media, seperti: YouTube, Facebook,Vevo, Twitter, SoundCloud, Wikipedia, MySpace dan Instagram. Metodologi peringkat ini mencampurkan tambahan teman, penggenar atau follower setiap minggunya, beserta dengan berapa banyak halaman atau situs pribadiartis tersebut dilihat, berapa kali lagunya diputar dan reaksi berupa komentar-komentar yang diukur oleh perusahaan analitik musik Net Big Sound.

Pada 31 Januari 2015 lalu, bintang pop pelantun “Mirror” itu merayakan hari ulang tahunnya dan dia mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya dengan sang istri, Jessica Biel yang tengah hamil dimana dia berpose mencium perut sang istri yang besar. Sontak foto unggahan ini menghasilkan sekitar 900,000 lebih like di Instagram dan merupakan foto dengan reaksi paling besar diantara foto-foto lain yang dia bagikan dalam akun tersebut selama charting week.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Katy Perry naik 4 peringkat dari posisi 6 menjadi posisi 2, dan merupakan perolehan terbesarnya sejak 16 November 2013 lalu. Taylor Swift masih bertahan di posisi puncak, dan ketiga diduduki oleh Ariana Grande yang turun satu peringkat dari posisi 2. Justin Bieber duduk diposisi 5 sedangkan Selena berada diposisi 6, turun 3 peringkat dari posisi 3. Rihana naik peringkat dari posisi 10 menjadi posisi 7 dan Miley Cyrus merosot ke posisi 9 dari posisi 4 dan dibawahnya ada diva hip-hop, Beyonce Knowless yang turun  peringkat (7-10)

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda