Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

University Of Ulste

Penulis :
Senin, 20/01/2014 16.16.50 | Dibaca: 2272




University Of Ulste


CompusicianNews.com, Pendidikan: University Of Ulster adalah perguruan tinggi dengan reputasi nasional dan internasional untuk keunggulan, inovatif dan keterlibatannya di skala regional. Perguruan tingi ini membuat kontribusi besar pada aspek ekonomi, sosial dan perkembangan budaya di Irlandia Utara dan memainkan peran penting dalam menarik atau memperolehinvestasi. Kegiatan intinya meliputi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), memperluas akses masuk pendidikan, Penelitian dan Inovasi serta teknologi dan juga pemberian pengetahuan.

School of Creative Arts di University of Ulster

Penggunaan teknologi pada jurusan seni kreatif khususnya musik di University of Ulster ini merupakan bagian inti dari kinerja akademik di jurusan ini. Staff full-time akademik di Sekolah ini memiliki jamgkauan yang luas akan interest dan keahlian termasuk sound engineering dan audio production, sound untuk media baru dan sound serta gambar, sound art, sound design, electroacoustic composition, interactive music system dan auditory perception. Dosen-dosen atau para pengajar  Musik Teknologi memiliki reputasi public yang signifikan melalui karya mereka dalam penampilan musik elektronik dan digital musical interface atau performance systems design.

Laboraturium berbasis AppleiMac yang modern menjalankan beberapa perangkat termasuk Logic Pro, Ableton Live dan Max 5 akan memungkinkan para siswa untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan teknis mereka. 3 studio yang ada di sekolah ini akan memungkinkan siswa untuk dapat mempelajari berbagai teknik-teknik beragam audio production termasuk surround sound dan spatial audio. Biaya kuliah di segala topic musik teknologi berlangsung disemua level baik itu sarjana atau paska sarjana, sejumlah peneliti yang bergelar PhD dilibatkan  di Work Center  dalam perancangan dan aplikasi kreatif  dari sistem performa.

Sekolah ini bertujuan untuk membantu para siswa untuk mengembangkan metoda kerja yang dapat diadaptasi yang dapat diterapkan pada penggunaan teknologi yang beragam dari audio production sampai composition and sound art.

Mahasiswa di University of Ulster jurusan musik teknologi telah bekerja di Pusat Musik Kontemporer  di University of Limerick. Mereka yang tertarik di dunia mix media dan pekerjaan kolaboratif dengan seni visual dan pertunjukan  telah mempertunjukan karya mereka di event-event kelas atas di Belfast dan London dalam hubungannya sebagai bagian dari kolektif multidisplin yang ada di sekolah.

Melalui Imagine Creative Festival, para mahasiswa telah berpartisipasi dalam beragam seminar dan dosen tamu yang difasilitasi oleh figure-figur terkemuka seperti Gregory Taylor, Scanner (Seorang Seniman dan Musisi) dan VirgilMoorefield ( Intermedia artist dan Penulis  The Producter as Composer dari MIT Press)

All BMus students are provided with a firm grounding in music technology through first year modules teaching Desktop Audio Production (including synthesis and sound design techniques). Following this, students may take optional modules in Sound Recording and Studio Techniques and Electroacoustic Composition and Live Electronic Music. In final year, music technology topics include Interactive Music Systems and Advanced Audio Production, with the application of music technology also featuring in Music and Moving Image.

Semua siswa S1 disediakan dasar yang kuat pada tahun pertama mereka masuk di jurusan Musik Teknologi melalui modul-modul pengajaran mengenai Desktop Audio Production (termasuk sintesis dan teknik perancangan suara). Para mahasiswa dapat mengambil modul-modul optionalnya dalam Studio Recording dan Studio Technique serta Electroacoustic Composition dan juga  Live Electronic Music. Di tahun terakhir, topic-topik musik teknologi menyertakan Interactive Music System dan Adavance Audio Production dengan aplikasi musik teknologi yang juga menampilakan musik dan perfilman.

Mereka yang yang spesial dalam musik teknologi di program paska sarjana mencakup topic dalam akustik dan auditory perception, sejarah dan konteks electoacoustic composistion dan electronic music performance serta Aplikasi perangkat dan tool studio dalam praktek kreatif disegala media.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda