Selasa, 22 Mei 2018

Music Technology Lifestyle

Usai Perankan Thor, Chris Hemsworth Ingin Jajal James Bond

Penulis :
Jumat, 09/02/2018 09.00.00 | Dibaca: 359




Usai Perankan Thor, Chris Hemsworth Ingin Jajal James Bond

express.co.uk


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir berperan sebagai dewa petir, Thor, kini Chris Hemsworth berada di penghujung ikatannya dengan karakter tersebut. Dalam interview, bintang dalam Marvel Cinematic Universe ini mengungkapkan keinginan untuk karirnya di masa depan.

Saat tampil dalam sebuah interview di talkshow di Australia, Sunrise, mereka menanyakan masa depannya dengan karakter dewa petir tersebut. Chris mengungkapkan bahwa kontraknya dengan Marvel Studio akan habis seiring dengan rilisnya Marvel Avengers saga: Infinity War.

“Kontrakku sudah hampir habis. Kami sudah memfilmkan dua film Avengers yang terakhir, jadi untuk kedepannya… siapa yang tahu?” Ungkap Chris. Dirinya juga menambahkan bahwa film terakhirnya sebagai Thor terasa seperti film yang benar benar baru. Dirinya juga mengungkapkan bahwa akta tersebut memperbesar kemungkinan akan adanya sekuel baru untuk trilogi Thor.

Meskipun telah diberi jawaban yang demikian, host dari Sunrise merasa bahwa Chris mungkin akan ambil bagian dalam memerani karakter lain. Saat dirinya bertanya apakah Chris akan mengambil peran 007, menggantikan Daniel Craig, Chris menyatakan, bahwa dirinya mau, namun dia menyatakan bahwa film tersebut sangat berkaitan dengan dunia Inggris, baik budaya maupun tempat.

“tentu saja. Siapapun pasti ingin mengambil kesempatan tersebut. Jujur aku penggemar James Bond. Namun akan ada banyak tekanan yang datang dengan pilihan tersebut. Tampaknya fanbase James Bond jauh lebih kompleks dari fanbase komik.” Ungkap Chris. Dirnya juga menjelaskan, “Entahlah, ada banyak orang yang akan memerankannya lebih baik, seperti orang orang asli Inggris.”

Namun demikian, Chris tidak mengungkapkan secara jelas apakah dirinya akan mencoba mendapatkan peran tersebut atau tidak. Kita tunggu saja pengumuman besarnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda