Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Vevo Akan Tampil ‘Full Screen’ Dalam Headset Terbaru Samsung Gear VR 3D

Penulis :
Kamis, 04/09/2014 16.30.19 | Dibaca: 1907




Vevo Akan Tampil ‘Full Screen’ Dalam Headset Terbaru Samsung Gear VR 3D

http://www.billboard.com/


CompusicianNews.com –Gadget- Vevo akan tersedia dengan fasilitas video musik yang penuh saat headset Gear VR 3D diluncurkan tahun ini. Jon Li, manajer produk dalam projek ini, berkata dalam pernyataannya bahwa projek ini mendorong timnya untuk berpikir kembali mengenai pengalaman menyaksikan video keseluruhan.

“Hasilnya, kenapa tidak meletakkan video musik ini dalam layar theater yang penuh dan immersive?” kata Jon Li. “Jadi, kami telah mendesain Vevo pada Gear VR menjadi cara baru untuk terhubung dalam video musik secara penuh. Ini sangat berbeda, saya yakin ini akan mengubah bagaimana video musik dibuat dan dinikmati.”

Samsung sendiri telah mengumumkan Headset Gear Virtual-nya di IFA, Berlin. Didukung dengan Occulus dan berjalan secara ekslusif dengan tablet Note 4 yang mencantumkan alat 3D dan berisi sensor untuk mengukur posisi kepala anda.

Seorang jurnalis teknologi dari media Mashable berkata “Dengan headset ini seakan saya berdiri tepat didepan band yang sedang tampil.” Begitu dia berkomentar saat menjajal alat ini di sebuah event dimana gadget ini diumumkan perilisannya di New York City,  “Saya harus membelinya nanti jika sudah rilis!”

Vevo adalah partner konten yang harus ‘siap sedia’ saat gadget ini sudah siap dipasarkan sekitar musim gugur tahun ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda