Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Video Original, Format Baru YouTube Music Awards 2015

Penulis :
Sabtu, 21/11/2015 09.41.04 | Dibaca: 1162




Video Original, Format Baru YouTube Music Awards 2015

google


Compusiciannews.com -Distribusi- Hadir pada bulan Maret ini, YouTube Music Awards 2015 akan memberikan penghormatan kepada para artis dalam segala cara yang baru. Untuk tahun ini, ajang YouTube Music Awards memilih 50 pemenang berdasarkan view, subskripsi dan keterlibatan atau engagement selama 6 bulan. Ariana Grande, Beyonce, Meghan Trainor, Miley Cyrus, One Direction, OK Go, Rihanna, Charli C, Drake, Big Sean, Sia dan Sam Smith adalah beberapa nama yang ada dalam daftar 50 pemenang, menurut press release yang ada.

Tidak seperti pada acara pembukaannya di tahun 2013 lalu yang ditayangkan secara Live, untuk tahun ini akan dicoba format baru. Untuk event, YouTube mencoba bekerja dengan 9 artis, termasuk beberapa yang ada dalam daftar diatas, sebagai emerging artist, dalam menciptakan video musik original. Semuanya akan ditampilkan sekaligus pada tanggal 23 Maret, jam 10.00 pagi waktu pasifik Amerika Serikat.

Charli XCX, Sheeran, Martin Garrix, Max Schneider, Migos, Megan Nicole, Cahoots, Nicky Jam and Shamir akan tampil dalam video itu 

Media VICE telah didaftarkan untuk membuat event dan director video music A-List telah dipilih untuk membawa klip music dari kedua chart topper dan para artis pendatang baru itu sendiri. Para fans juga dapat merasakan kesenangan dalam video ini. Menurut press release yang ada mencatat bahwa para artis akan melibatkan beberapa fans untuk ambil bagian dalam video ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda