Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Video Selamatkan Lagu Anak Telah Dirilis di YouTube

Penulis :
Senin, 31/10/2016 10.45.42 | Dibaca: 978




Video Selamatkan Lagu Anak Telah Dirilis di YouTube

youtube.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Berawal dari sebuah video klip musik anak yang menghebohkan di YouTube beberapa bulan lagu dan akhirnya mendorong beberapa mantan artis cilik era 90an untuk berkumpul dan berdisikusi, merancang program Save Lagu Anak yang terdokumentasi dalam sebuah video blog atau vlog Joshua Suherman, akhirnya dari beberapa obrolan menghasilkan sebuah karya  video yang berjudul SelamatkanLagu Anak.

Video klip yang disutradarai oleh Leoni VItria Hartanti yang juga mantan artis cilik ini berisi lagu yang dikemas dalam seuah pesan ajakan untuk anak-anak untuk membuat sebuah karya musik untuk anak-anak. Video klip ini dibuat dengan modal sendiri dari anggota kru projek Save Lagu Anak ini, yang diantaranya ada Leoni Vitria Hartanti yang berperan sebagai Director, serta beberapa mantan artis cilik lainnya, seperti Dea Ananda, Joshua, Tasya Kamila, Kak Ria Enes dan Boneka Susan, Tina Toon, Chikita Meidy, Eno Lerian, Kak Nunu dan beberapa artis lainnya dan juga bantuan dari beberapa sponsor, mereka terdorong dalam satu visi untuk memberikan musik yang layak untuk didengarkan dan dinikmati oleh anak-anak sekarang ini.

Dalam video yang telah diunggah di YouTube ini para kru yang terlibat mengenakan seragam sekolah dari SD hingga SMA dan lagu in terdengar cukup indah dan sangat inspiratif. Berikut ini ideo klipnya:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda