Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Vimeo Luncurkan Fitur Layanan Berbasis Pengguna Baru

Penulis :
Jumat, 18/11/2016 11.40.24 | Dibaca: 1115




Vimeo Luncurkan Fitur Layanan Berbasis Pengguna Baru

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Vimeo akan bersaing dengan Netflix, Amazon dan YouTube dengan pelucuran layanan subskripsi yang berorientasi pada konsumer baru. Pemilik Vimeo IAC yang mengumumkan layanan subskripsi sebagai bagian dari laporan keungannya akan menawarkan beberapa detail mengenai akan seperti apa layanan ini, berapa harga dan jenis layanan apa yang akan mereka tawarkan.

CEO dari IAC dan CEO sementara Joey Levin membeberkan strateginya dalam sebuah surat kepada pemegang saham yang mendetailkan pembuatan layanan subskripsi untuk para pembuat video. “Kami sekarang memiliki 750 ribu creator yang membayar untuk layanan kami pada basis subskripsi dan akan bertumbuh dengan baik.” Begitu tulis Joey dalam pernyataan tertulisnya.

Dia juga menjelaskan bahwa perubahan dalam industri televisi dan film berbayar  telah memberikan kesempatan kepada Vimeo untuk bisa mengambil alih industri. “Vimeo memiliki kesempatan sekali dalam sebuah generasi untuk mengikuti jejak langkah kesuksesan Netflix dengan memberikan pengalaman subskripsi yang baru dalam industri pasar tv berbayar,” begitu lanjut Levin. “Saya percaya kita dapat melakukannya dalam persaingan dengan platform subskripsi lainnya dan saya percaya kita dapat melakukan dengan cara melalui dukungan untuk pembuat-pembuat konten.”

Vimeo, dia berkata, telah memiliki library yang berisi 115 juta video dan menjangkau audiens sebesar 240 juta dalam sebulan. Tawaran Vimeo akan tersedia melalui platform perusahaan sendiri. Vimeo juga secara strategi akan mendanai konten.

Bersamaan dengan video subskripsi, Vimeo akan melakukan desain ulang untuk membuat pengalaman konsumer yang baru. “Secara ultimate, tujuan kami adalah bagi Vimeo untuk mendorong jutaan subskripsi dan transaksi untuk kreator-kreator kami sementara juga menumbuhkan basis pengguna hak milik dengan jutaan pelanggan secara langsung,” begitu tulis Levin.

Vimeo sendiri telah bergerak kedalam subskripsi dalam beberapa waktu, awal tahun ini sendiri telah mengakusisi penyedia teknologi subskripsi VHX.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda