Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Vine Rilis Fungsi Baru “Music on Vine”

Penulis :
Jumat, 28/08/2015 15.12.11 | Dibaca: 1863




Vine Rilis Fungsi Baru “Music on Vine”

www.androidconnections.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Vine telah mengumumkan sebuah inisiatif berbasis musik dengan fungsi-fungsi musik baru yang memungkinkan para pengguna memiliki konten musik dan interface yang baru. Dalam blogpost pada hari Kamis (27/08), video berdurasi 6 detik itu memberikan gambaran mengenai “Music on Vine” dengan tambahan-tambahan baru dan keuntungannya.

Fungsi “Snap to Beat” akan memungkinkan para pengguna dengan mudah membuat loops yang “sempurna” atau “mulus” dengan postingan video mereka dengan memotong video untuk menciptakan “never-ending music loops” dimana mereka dapat memainkannya secara berlanjut. Terdapat juga efek suara dimana pengguna dapat mempercantik penampilan video mereka.

“Saat ini, tools kreasi kami ini fokus pada komponen visual dari Vines anda,” begitu yang terbaca diblog post. “Dengan berokus pada bagaimana suara pada Vine anda, anda dapat membuat Vine yang lebih baik dan membagikannya secara online.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Discovery, termasuk bagian “track fitur” dan fungsi yang menambah informasi seperti judul lagu sehingga pengguna tidak bergantung pada komunitas untuk mencari tahu apa judul lagu itu.

Vine akhir-akhir ini bermitra dengan Bilboard untuk dapat menggabungkan lagu-lagu popularnya ke tangga lagu Billboard Social 50 dengan menambahkan substansi trend yang lahir dari platform itu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda