Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Vinyl Record Masih Berputar di Amerika Serikat Karena Jasa Sebuah Pabrik di Brooklyn

Penulis :
Kamis, 17/03/2016 12.00.00 | Dibaca: 1301




Vinyl Record Masih Berputar di Amerika Serikat  Karena Jasa Sebuah Pabrik di Brooklyn

e-bay


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dalam dunia dimana penjualan digital merajalela, sulit dipercaya bahwa keberadaan perusahaan Vinyl masih ada dan apresiasi masyarakat masih cukup tinggi yang terbukti dimana penjualan album Vinyl di Amerika Serikat naik hingga 9,2 juta di tahun 2014, menurut Nielsen, naik dari 6,1 Juta sebelumnya.

Rekan pemilik bernama Fern Vernon-Bernich berkata terdapat belasan Vinyl tersisa di Amerika Serkat dan perusahaannya merupakan salah satu diantaranya. “karena kami memiliki ceruk industri, kami telah mengatur untuk selalu menarik pelanggan,” begitu kata Vernon Bernich.

Vernin-Bernich dan suaminya, Thomas Bernich membuka Brooklynphono sekitar 15 tahun yang lalu, yang secara inisial memulai dengan para artis yang sedang berjuang. Sejak saat itu, pelanggan mereka bertumbuh hingga menyertakan galeri seni, artis mainstream, dan perancang busana yang menggunakan Vinyl sebagai property untuk acara mereka.

“Dulu kita dapat memperoleh vinyl ini dalam waktu 3-4 minggu namun sekarang diperlukan 14 minggu bagi para pelanggan untuk memperolehnya,” begitu kata Vernon Bernich.

Dengan ruang terbatas di pabriknya yang berada di Brooklyn, pasangan ini mencoba untuk memaksimalkan sumber mereka untuk titik balik yang lebih cepat. “Apa yang kami lakukan adalah membuat pabrik kami lebih cakap sehingga kami dapat menghasilkan lebih banyak dalam jangka waktu yang pendek, menambah siklus waktu dengan mesin dan mencoba mebuat segalanya efektif,” ungkap Vernion-Bernich.

Sementara itu tidak diragukan bahwa bangkitnya musik digital berdampak pada penjualannya, namun pasangan ini bercaya bahwa digital dan vinyl bisa berjalan bersama.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda