Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Vodafone, Provider Jaringan Yang Bekerjasama Dengan Spotify Australia

Penulis :
Rabu, 15/10/2014 09.21.32 | Dibaca: 1654




Vodafone, Provider Jaringan Yang Bekerjasama Dengan Spotify Australia

themusicnetwork.com


CompusicianNews.com -Isu Terkini- Spotify telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Vodafone Australia untuk memberikan layanan streaming kepada para pengguna jaringan mobile dari Vodafone.

Kerjasama ini adalah salah satu bentuk strategi dari Vodafone yang berencana bergerak lebih untuk fokus pada layanan jaringan 4G-nya. Pelanggan Vodafone akan mempunyai akses pada Spotify Premium, langganan bebas iklan yang berbayar 11.99 $ per bulan.

Stephen Smyth salah satu General Manager Vodafone mengatakan bahwa jaringan 4G Vodafone ditargetkan mencapai 95% dari populasi metropolitan Australia pada akhir tahun dan berkeinginan memberikan layanan 4G terbaik kepada pelanggannya.

Pihak Spotify juga menyatakan bahwa dengan terjalinya kerjasama antara Vodafone dan Spotify Premium akan memberikan layanan musik yang tiada tandingnya untuk para pecinta musik.

Pengguna layanan streaming musik melalui perangkat mobil di Australia sendiri jumlahnya juga cukup banyak yaitu 1.65 juta pelanggan. 

Mendahului Spotify, pada awal bulan yang lalu Deezer telah menandatangani kerjasama dengan provider terbesar di Afrika Selatan yaitu Vodacom

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda