Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Vokalis Band The Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Penulis :
Selasa, 16/01/2018 10.26.15 | Dibaca: 722




Vokalis Band The Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Alm Dolores O'Riordan saat tampil di Perancis di tahun 2016 RTE


Compusiciannews.com - Isu Terkini- Berita duka kembali datang dari tokoh musik dunia di awal tahun 2018. Dolores O’Riordan, vocalist band rock asal Irlandia The Cranbaries meninggal di usia 46 tahun. Berita ini dikonfirmasi oleh publisisnya dalam sebuah pernyataan dan belum ada konfirmasi perihal kematiannya.

O’Riordan, yang sebelumnya membatalkan tour reuni The Cranberries di tahun 2017 karena masalah kesehatan dimana dia mengalami sakit pada punggungnya, berada di London untuk sesi rekaman. Pernyataan yang turun pada awak media dijelaskan sebagai peristiwa mendadak dan ditambahkan bahwa pihak keluarga sangat sedih mendengar berita ini dan memohon untuk privasi dalam waktu-waktu sulit sementara ini.

Pernyataan dari Polisi setempat mengatakan bahwa O’Riordan ditemukan tak bernyawa di Park Lane Hotel dan kembali polisi mengatakan bahwa kematiannya masih belum bisa dijelaskan penyebabnya. Pihak hotel menyatakan rasa duka atas meninggalnya sang vokalis band rock penerima beragam penghargaan platinum itu pada hari Senin (15/01).

Rekasi bermunculan dari berbagai musisi, khususnya musisi Irlandia dimana mereka menyatakan rasa belasngkawa sedalam-dalamnya melalui akun twitter.

The Cranberries sendiri adalah band rock asal Irlandia yang sangat populer di era 90an dengan hits-hitsnya yang memukau, seperti Zombie, Just My Imagination , Salvation, Can’t Be With You, Promises, Free to Decide dan beberapa hits lainnya. Band yang terdiri dari Noel Hogan, Mike Hogan, Fergal Lawler, Niall Quinn dan almarhum Dolores O’Riordan ini memiliki fan base yang besar, khususnya mereka yang menggemari musik bergenre alternative rock.

Di tahun 2004-2008, sang vokalis memilih untuk bersolo karir dengan berkolaborasi bersama musisi lain dan merilis album yang berjudul Are You Listening. Dia juga menjadi salah satu soundtrack film religious yang menghebohkan, The Passion of the Christ di tahun 2004 lalu dengan menyanyikan lagu Ave Maria

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda