Kamis, 18 April 2019

Music Technology Lifestyle

Wall of Sound 2, iPod Terbesar di Dunia

Penulis :
Minggu, 06/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 2082




Wall of Sound 2, iPod Terbesar di Dunia


Compusiciannews.com - Perangkat - Apakah anda memiliki speaker yang terlalu bising atau anda kurang puas dengan speaker yang anda miliki sekarang? Wall of Sound hadir dengan tegangan 800 Watt dan 130 dB. Suara kerasnya seperti jet F-15 setelah mengeluarkan api saat melucur dalam jarak ketinggian 100 meter dan jika orang awam mendengarnya, dapat merusak pendengaran secara permanen.

Anda akan dipuaskan karena ST sebagai agen pemasaran dan produksinya akan bertanggung jawab atas kerasnya suara yang dihasilkan dan memastikan bahwa pendengaran dari pengguna akan dijamin aman. Perusahaan telah memberikan jaminan dengan memberikan fasilitas small monkey’s head yang terdapat red eyes pada Wall of Sound ini dimana red eyes ini akan menyala untuk memberikan informasi jika sesuatu hal terjadi diluar kontrol atau kendali.

Perusahaan menyatakan:

“Small Monkey Head akan memperingatkan anda jika anda memainkan musik dengan volume  yang terlalu keras. Jika volume dalam keadaan normal, monkey head akan bersinar biru pada matanya tapi jika volumenya terlalu keras, matanya akan berubah emas dan jika anda terus menerus menambah volume, mata lampunya akan berubah menjadi merah dan jika sampai melebihi batas, monkey head akan lepas dalam waktu 5 menit dan musiknya berhenti. Saat Moneky Headnya dipasang kembali, msik akan kembali dapat diputar”

Masing-masing perangkat dibuat dengan taman di Swedia. Perangkat ini berdiri dengan 1 M panjangnya dan 1,7 M lebarnya, beratnya sekitar 178 kg dan memiliki 44 speaker yang terpisah dan volumenya berlevel hingga level 11.

Perangkat ini lebih muda dibanding dengan versi terdahulunya, original Wall of Sound yang dirilis2011. Versi yang terdahulu itu hanya memiliki 28 elemen speaker dan berat 102 Kg dan sudah terjual dengan harga US$ 4.500 sepasang.

Wall of Sound 2 dijual dengan harga US$ 6.900 dan jika membutuhkan perangkat tambahan . perangkat ini hadir dengan  konektivitas Bl.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda